iklan jual beli mobil

Motor Listrik Baru Smoot Zuzu, Asli Indonesia Harga 19 Jutaan

  • PT. Smoot Motor Indonesia menghadirkan sepeda motor listrik Smoot Zuzu. 
  • Motor ini tidak perlu dicas melainkan langsung tukar baterai di gerai mitra minimarketnya. 
  • Smoot seri Zuzu dibanderol 19,9 juta OTR Jadetabek. 

Jakarta, Otojatim.com - PT. Smoot Motor Indonesia menghadirkan varian motor listrik keduanya yang diberi nama Smoot Zuzu. Kata "Zuzu" dibaca “susu” yang mengacu kepada minuman sehat bagian dari gaya hidup dan disukai berbagai kalangan baik tua maupun muda. Dengan filosifi ini juga diharapkan Zuzu dapat merangkul semua kalangan, terutama para Millenials dan Gen-Z yang suka tampil gaya namun tetap ramah dikantong.


Zuzu hadir memberi inovasi baru dalam menunjang gaya hidup kekinian masyarakat. Motor listrik ini dikemas dalam berbagai kemasan menarik dan varian yang unik.

Dalam seri pertamanya, Zuzu memiliki lima varian warna diantaranya; Zuzu Boba (Hitam), Zuzu Vanilla (Putih), Zuzu Bubble Gum (Biru Muda), Zuzu Lemon (Kuning), Zuzu Mint (Tosca). 


Smoot seri Zuzu memiliki kecepatan 60 km/jam dengan estimasi jarak tempuh 60 km. Zuzu dibekali dengan baterai dan ekosistem dari PT. Swap Energi Indonesia dimana tidak memerlukan proses charge namun tinggal tukar baterai di lebih dari 800 titik SWAPPoin yang telah tersebar melalui jaringan Alfamidi, Alfamart, dan Shell untuk area Jabodetabek. Sementara di Bali, SWAPPoin tersebar di berbagai titik strategis jaringan Circle-K. 

SWAPPoin juga mudah ditemukan melalui Aplikasi SWAP Energi. Aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur canggih lainnya seperti cek kondisi motor, booking baterai, hingga dapat mematikan motor dari jarak jauh sebagai salah satu sistem keamanan.

Smoot seri Zuzu dibanderol 19,9 juta OTR Jadetabek. Meski baru di-launching beberapa bulan lagi, pre-order sudah bisa dilakukan dari sekarang dengan booking fee sebesar 1 juta khusus untuk daerah Jadetabek dengan lama waktu tunggu 3 bulan. Pre-Order dapat dilakukan melalui website smoo.id.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi