iklan jual beli mobil

Sambut Imlek, Peugeot Kasih Free Bunga 0% dan Voucher Belanja 10 Juta

  • Bulan Januari nampaknya menjadi waktu yang tepat untuk memiliki mobil asal Prancis, Peugeot.
  • Pasalnya sejumlah penawaran menarik seperti bunga 0% tenor 1 tahun, bonus voucher belanja senilai 10juta, hingga layanan aftersales siap menanti para konsumennya.

Jakarta, Otojatim.com - Bagi konsumen yang melakukan pembelian SUV premium Peugeot 3008, 5008, dan 2008 SUV di awal tahun ini, akan mendapatkan program terbaik dari Astra Peugeot.


"Di Bulan Januari ini, kami memberikan penawaran terbaik yakni bunga 0% tenor 1 tahun untuk semua tipe,” kata Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.


Tak hanya itu, keuntungan lainnya yang bisa didapatkan adalah voucher MAP/Pertamina senilai 10 juta untuk semua line up SUV Peugeot. 


Sejumlah layanan seperti free service, Home Service, kaca film Lumar (incl. Poles Body), serta Layanan Emergency 24 jam Road Assistance dari Astra World akan semakin menciptakan peace of mind bagi konsumen.


Untuk info lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi atau datang langsung ke dealer resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur). 


Bisa juga mendatangi pameran Peugeot di beberapa kota diantaranya:

  • Ambarukmo Mall Plaza Yogyakarta (10-16 Januari 2023)
  • East Coast Pakuwon City Mall Surabaya (16-22 Januari 2023)
  • Mall MOG (17-22 Januari 2023)

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi