"Hyundai Hadir Untukmu", Jamin Asuransi Lengkap dan Layanan Aftersales Prima

  • Sambut 2023, Hyundai hadir dengan banyak program menarik yang membuat konsumen merasakan peace of mind. 
  • Mulai dari asuransi kepemilikan yang mencakup banyak aspek perlindungan hingga pelayanan aftersales yang mudah dan cepat.

Jakarta, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan inovasi purnajual terbaru yakni Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu demi memberikan pengalaman worry-free pada para pelanggannya.


Servis yang dimaksud meliputi; Pelayanan Pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, Hyundai WhatsApp, dan Hyundai Bluelink. Lalu, ada Layanan Darurat 24 Jam yang meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home, dan masih banyak lagi.


HMID telah memperkenalkan layanan Hyundai Owner Assurance Program sejak 2021 lalu. Kemudian pada tahun 2022 Hyundai melengkapi layanan tersebut dengan sejumlah keuntungan tambahan lainnya. Kini, manfaat perlindungan baru turut ditambahkan melalui Hyundai Owner Assurance Program.  


WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai selalu berupaya memberi pengalaman terbaik bagi pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan mereka, termasuk bagi pengguna CRETA dan STARGAZER. Lewat inovasi purnajual terbaru yakni Hyundai Hadir Untukmu yang meliputi layanan Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu, kami yakin kedua program ini dapat semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai.” 

“Pembaruan layanan purnajual ini merupakan wujud komitmen Hyundai untuk terus memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan. Selain menyediakan produk terbaik, kami juga memastikan layanan purnajual dari HMID mampu menjawab kebutuhan, memberikan kenyamanan, dan mengoptimalkan kepuasan pelanggan," tambah Cha.


Hyundai Owner Assurance Program akan memberi 5 manfaat, yakni; Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Customer Protection Program, Payment Protection Program, serta yang terbaru Tire Protection Program. Kelima manfaat ini dapat dinikmati oleh pengguna CRETA dan STARGAZER yang melakukan pembelian di tahun 2023 ini.


Adapun Tire Protection Program dari Hyundai Owner Assurance Program berfungsi untuk mengganti biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan selama 1 tahun kepemilikan.


Sedangkan Car Replacement Guarantee akan memberikan jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil CRETA dan STARGAZER mengalami kerusakan dengan tingkat 65% selama satu tahun kepemilikan. 


Resale Value Guarantee akan memberikan jaminan harga jual kembali untuk CRETA dan STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pemilik hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun, di tahun ketiga kepemilikan. 


Tak sampai di situ, pengguna CRETA dan STARGAZER juga bisa mendapat dua manfaat lain, yakni Customer Protection Program (jaminan biaya perawatan medis bagi pengemudi dan penumpang jika terjadi kecelakaan) dan Payment Protection Program (jaminan pelunasan sisa angsuran unit ke mitra pembiayaan Hyundai Finance bila terjadi kecelakaan). 


Program ini turut dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service. Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint. Hyundai Service Hadir Untukmu juga memberikan Jaminan Suku Cadang hingga 20.000 KM atau 1 tahun. 

HMID juga menyediakan berbagai garansi seperti; garansi dasar 3 tahun atau 100.000 KM untuk IONIQ 5, garansi dasar 3+1 tahun  atau 100.000 KM untuk SANTA FE CKD, CRETA, STARGAZER, New PALISADE, STARIA (2023), serta garansi baterai kendaraan listrik 8 tahun atau 160.000 KM. Lebih lanjut, HMID juga menyediakan layanan Gratis Servis Berkala yang mencakup gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 KM (untuk seluruh produk Hyundai), gratis suku cadang selama 3 tahun atau 45.000 KM (untuk SANTA FE CKD, STARIA, dan IONIQ 5), serta gratis suku cadang selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (untuk CRETA dan STARGAZER). 


Selain itu, demi memberi pelayanan yang merata sekaligus menaikkan penjualan produk, Hyundai telah diperkuat dengan 123 jaringan dealer yakni: 

46 dealer di Jabodetabek dan Banten

43 dealer di Jawa dan Bali

17 dealer di Sumatera

5 dealer di Kalimantan

10 dealer di Sulawesi

1 dealer di Maluku

1 dealer di Papua


“Hyundai berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik agar pelanggan merasa terpuaskan. Kami senang bisa menghadirkan layanan purnajual. Kami harap masyarakat dapat merasakan manfaat kepemilikan produk Hyundai yang lebih maksimal dan keuntungan dari kendaraan yang mendapat perawatan terbaik,” tutup Cha.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi