iklan jual beli mobil

Komunitas Fazzio Sunmori Keliling Surabaya Bareng Yamaha STSJ

  • Yamaha STSJ menggelar “Sunmori Numpak Fazzio Keliling Suroboyo” bersama 30 anggota Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Surabaya.

Surabaya, Otojatim.com - Sebanyak 30 anggota Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Surabaya ngaspal bareng dalam kegiatan Rolling City yang diadakan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) pada Minggu, (15/1).


Mengusung tema “Sunmori Numpak Fazzio Keliling Suroboyo”, kegiatan ini menjadi aktivitas perdana komunitas Fazzio di tahun 2023. 


“Pada tahun 2023 ini kami berharap hubungan yang sudah terjalin antar sesama pengguna Yamaha dan khususnya Fazzio bisa semakin erat. Jadi kedepannya kita bisa sama-sama saling support dan mengadakan kegiatan-kegiatan positif tentunya,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Acara dimulai di Yamahaland Surabaya dengan briefing tentang keselamatan berkendara. Selanjutnya seluruh peserta diajak melewati beberapa titik keramaian di Kota Surabaya. Seperti Jalan Raya Darmo, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan Raya Jemursari. Setelah itu, seluruh peserta menikmati santap siang.


Beberapa games membuat suasana semakin hangat dan menyenangkan. Seluruh peserta semakin larut dalam acara.


Frida, salah satu anggota Komunitas FOCI chapter Surabaya mengungkapkan rasa senangnya bisa berkumpul lagi dengan komunitas kebanggaannya tersebut.


“Saya senang akhirnya bisa berkumpul kembali dengan sesama pengguna Fazzio. Fazzio ini memang terasa nyaman dan aman untuk dikendarai. Jadi cocok banget untuk dipakai riding seperti ini,” ujar Frida.


Memiliki tampilan klasik,retro, dan modern secara bersamaan, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected membuat penggunanya semakin percaya diri saat berkendara. Motor berkapasitas 125cc ini hadir dengan teknologi mesin terbaru yakni Blue Core Hybrid yang memberikan kesan berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan andal. 


Tak hanya canggih, motor ini juga memperhatikan kenyamanan penggunanya. Seperti hadirnya pijakan kaki yang luas sehingga berkendara semakin rileks dan ringan. Terdapat juga gantungan barang ganda model carabiner sehingga pengendara bisa membawa banyak barang bawaan tanpa perlu takut terjatuh.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi