iklan jual beli mobil

Piaggio Buka Dealer Vespa di Mojokerto dengan Bengkel Konsep Baru

  • Piaggio melebarkan sayap ke Mojokerto dengan membuka Dealer Premium Motoplex 2 brand untuk Piaggio dan Vespa dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap dan berstandar internasional.

Mojokerto, Otojatim.com -  Demi mengakomodasi tingginya antusiasme pecinta roda dua khususnya produk Piaggio Group di wilayah Mojokerto dan sekitarnya, PT Piaggio Indonesia kembali menggandeng PT Satya Mandiri Motors selaku authorized dealer Piaggio Group untuk membuka dealer Motoplex di Mojokerto. Tentunya ini akan semakin memperluas dan memperkuat jangkauan layanan dari Piaggio Group di Jawa Timur. 


Dealer Premium Motoplex 2 brand untuk Piaggio dan Vespa di Mojokerto ini sekaligus menjadi jaringan dealer ke-52 di Indonesia. Kehadiran gerai terbaru ini diharapkan dapat menyambung estafet kesuksesan distribusi penjualan merek-merek sepeda motor premium khas Italia di area Pulau Jawa dan sekitarnya.

“Sebagai salah satu daerah penyangga Surabaya, permintaan pasar pada produk roda dua di Mojokerto semakin meningkat. Termasuk minat pada produk-produk premium Piaggio Vespa. Potensi inilah yang menjadi salah satu alasan yang melandasi kami untuk membuka dealer Premium Motoplex 2 brand Piaggio Vespa di Mojokerto. Kami sangat bangga dengan pembukaan dealer terbaru ini. PT Satya Mandiri Motors siap mendukung pelanggan dalam memperoleh pengalaman berkendara premium khas Italia di kawasan Mojokerto dan sekitarnya,” kata Alvin Ryan Harsono, direktur PT Satya Mandiri Motors.

Adapun dealer resmi Piaggio Vespa terbaru di Mojokerto berlokasi di Jl. R.A.Basuni No. 161, Sooko, Mojokerto. Menempati lahan seluas 300m2, dealer ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap dan berstandar tinggi.


Customer akan disambut dengan showroom premium yang menampilkan berbagai produk menarik dari Piaggio dan Vespa. Terdapat aksesoris dan suku cadang asli dan resmi, lengkap dengan personel yang sesuai standar layanan PT Piaggio Indonesia.

Pelanggan juga bisa memperoleh manfaat dari program promosi yang diadakan mulai 17 Januari sampai 16 Februari 2023, yakni gratis oli mesin untuk 100 konsumen pertama. Khusus pemilik motor Piaggio dan Vespa berkesempatan memperoleh penawaran eksklusif saat servis dan pembelian spare part.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi