Astra Paugeot Optimis SUV Masih Bersinar di Tahun 2023

  • Mobil jenis SUV terus jadi incaran masyarakat Indonesia berkat kabin dan bagasinya yang lapang sehingga muat banyak penumpang dan barang bawaan. 
  • Astra Peugeot optimis SUV akan terus bersinar di sepanjang tahun 2023 ini.

Jakarta, Otojatim.com - Sport Utility Vehicle (SUV) menjadi kendaraan favorit konsumen di Indonesia sepanjang tahun 2022. Hal yang sama diperkirakan masih akan terjadi di tahun 2023. Tak heran jika sederet pabrikan otomotif di Tanah Air mengalami peningkatan penjualan pada kelas SUV ini. 


Sejak tahun 2018 lalu, Astra Peugeot berfokus pada pasar SUV Premium. Lewat tiga lineup andalannya yakni 3008, 5008, dan 2008, Peugeot senantiasa konsisten memenuhi ekspektasi pelanggannya.


“Astra Peugeot tetap konsisten menggarap pasar SUV Premium untuk pasar Indonesia. Hadirnya New Peugeot 2008, menggenapkan pasar lineup Peugeot SUV Premium menjadi pilihan tepat bagi konsumen tahun 2023 di Indonesia,” kata Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot.

SUV menjadi incaran masyarakat lantaran diklaim memiliki bagasi lapang, muat penumpang dan barang lebih memadai, serta ground clearance tinggi sehingga mampu melintas di segala medan. 


Selain itu, desain model, fleksibilitas kabin, serta akomodasi juga jadi alasan masyarakat memilih SUV. Dengan kata lain, SUV berkembang sedemikian rupa dalam berbagai lapisan konsumen. Mulai dari light SUV hingga Big SUV, termasuk SUV Premium tentunya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi