iklan jual beli mobil

Yamaha Luncurkan Varian Warna Baru XSR 155

  • Yamaha XSR 155 merilis warna terbarunya yakni Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance, dan Matte Silver Premium dengan harga Rp 37.635.000.

Otojatim.com - Membuka tahun 2023, Yamaha beri gebrakan baru lewat empat warna teranyar XSR 155. Pilihan warna motor sport heritage Yamaha “Born to Be Free” ini makin beragam, mendukung kreatifitas dan gaya hidup di tahun yang baru ini.

 

Adapun keempat warna baru Yamaha XSR 155, meliputi Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance, dan Matte Silver Premium. Warna-warna ini akan semakin mendongkrak kepercayaan diri penggunanya.

Warna Metallic Red Authentic sendiri terinspirasi dari motor klasik Yamaha, yang kemudian dipadukan dengan teknologi modern sehingga menghasilkan kombinasi warna yang cocok dengan mereka yang mengedepankan custom lifestyle. 


Eksistensi diri para pengguna Yamaha XSR 155 juga tersalurkan dengan menggunakan warna Light Blue Wanderlust untuk relaksasi menikmati keindahan alam. Makin menyemangati dalam melakukan kegemaran berkelana atau wanderlust bersama Yamaha XSR 155.

Sementara warna Matte Silver Premium mendapat penyegaran dengan dominasi warna silver yang menegaskan atmosfer garage, menunjukkan kebebasan biker mengekspresikan diri saat berkendara. Spakbor, cover samping dan bagian belakang motor diubah menjadi silver, serta bagian jok yang semula berwarna coklat diubah jadi hitam. 

Bagi pecinta warna hitam, tersedia Metallic Black Elegance yang membuat pengendara tampil stylish, keren, dan elegan.


”XSR 155 merupakan motor sport heritage unggulan yang banyak memiliki penggemar di pasar Indonesia. Hadirnya warna-warna atraktif ini semakin mendukung lifestyle berkendara konsumen. Menggunakan XSR 155 warna baru ini diharapkan juga makin menunjang pengalaman berkendara menyenangkan bagi biker pecinta sport retro dengan keunggulan desain klasik dan teknologi modern motor ini,” kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing-Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Soal harga, Yamaha XSR 155 warna baru dipasarkan senilai Rp 37.635.000 on the road Jakarta.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi