iklan jual beli mobil

Yamaha Bagi-bagi Sembako ke Warga Desa Curah Macan Banyuwangi

  • Yamaha STSJ mengajak seluruh peserta Maxi Day Ride & Camp 2022 untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama dengan membagikan 30 paket sembako ke warga Desa Curah Macan, Banyuwangi Jawa Timur. 

Otojatim.com - Di acara Yamaha Maxi Day Ride & Camp 2022 yang digelar pada 26-27 November 2022 lalu, peserta tak hanya diajak bersenag-senang tetapi juga melakukan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar.


Kegiatan Corporate Social Responsibility ini dilakukan di wilayah Desa Curah Macan, Banyuwangi Jawa Timur. Tak kurang dari 30 sembako dibagikan kepada warga sekitar yang mayoritas berprofesi sebagai petani dan penambang. Isi paket yang diserahkan meliputi beras, minyak, gula dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.  


Rifany Widjaja selaku Deputy Director Yamaha STSJ ikut serta secara langsung memberikan sembako kepada warga sekitar dan diikuti oleh beberapa komunitas Maxi lainnya.


“Aksi CSR ini merupakan bagian dari rangkaian acara Maxi Day Ride & Camp 2022. Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Kegiatan CSR ini menjadi simbol rasa cinta kasih Yamaha STSJ terhadap masyarakat Jawa Timur.  


Sutarjo, salah satu warga desa Curah Macan penerima bantuan sembako Yamaha, mengungkapkan rasa syukurnya. “Saya berterima kasih pada Yamaha atas kepeduliannya kepada kami. Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami. Mudah-mudahan kebaikannya dibalas oleh Tuhan YME dan pastinya semoga Yamaha semakin didepan," ujarnya. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi