iklan jual beli mobil

Super Meriah! Ini Suasana Malam Puncak Yamaha Maxi Day Ride & Camp 2022

  • Acara puncak Yamaha Maxi Day Ride & Camp 2022 diselenggarakan pada 26-27 November 2022 di Kawah Ijen Banyuwangi. 
  • Sekitar 600 peserta bergembira bersama menikmati suasana malam yang indah serta hiburan meriah.

Otojatim.com - Hawa dingin Kawah Ijen di malam hari tak mengurangi kemeriahan acara puncak Maxi Day Ride & Camp 2022. Tak kurang dari 600 peserta bersenang-senang menikmati beragam kegiatan yang disajikan Yamaha STSJ. Suasana kekeluargaan antar pengguna Yamaha Maxi begitu terasa menghangatkan suasana.


Rangkaian kegiatan Maxi Day Ride & Camp 2022 sendiri diselenggarakan pada 26-27 November 2022. Tak hanya touring, para peserta juga diajak menikmati pengalaman baru berkemah di alam terbuka. Selama acara berlangsung, peserta disuguhkan pemandangan indah ditambah ragam hiburan dan kegiatan yang seru.


William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengatakan, solidaritas komunitas Maxi Yamaha di Jawa Timur memang tidak perlu diragukan.


“Semakin malam, semakin meriah. Rasa capek sehabis perjalanan jauh langsung terbayarkan dengan pemandangan indah Tanah Blambangan. Kami berharap kegiatan ini akan mempersatukan dan menambah solidaritas komunitas Maxi Yamaha,” kata William. 

Para peserta bahkan turut berpartisipasi memeriahkan acara dengan menampilkan Band dan Stand up comedy untuk menghibur peserta lainnya. Tak ketinggalan tarian khas Banyuwangi yakni Tari Gandrung juga dibawakan dengan iringan musik perpaduan Jawa dan Bali.


Juga diadakan acara seremonial dengan menyalakan tungku api menggunakan obor yang dilakukan oleh Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ Rifany Widjaja, General Manager Sales & Marketing Yamaha STSJ Agung Mundi, General Manager PT. YIMM Eddy Anga, dan Chief Area Jatim PT. YIMM Paul Himawan.


Pada kesempatan yang sama, Yamaha STSJ juga meluncurkan produk terbarunya yakni XMAX Connected di Jawa Timur. Anggota terbaru di keluarga Maxi Yamaha tersebut semakin memenuhi kebutuhan  leisure riding dan juga touring bagi para penggemarnya. 

Kemeriahan semakin bertambah berkat penampilan dari One Nada dan Sunshine, band lokal yang membuat seluruh peserta bernyanyi dan berjoget bersama. Hari ditutup dengan penampilan DJ Ghosa yang menjadi puncak acara.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi