UD Trucks Tutup Tahun 2022 dengan Serah Terima 32 Unit Quester Euro 5 

  • PT. UD Astra Motor Indonesia melalui Astra UD Trucks selaku distributor resmi produk UD Trucks di Indonesia melakukan serah terima 32 unit produk Quester Euro 5 kepada Tunas Rent dan layanan kontrak servis UD Ultimate pada BSA Logistics di kantornya yang berada di daerah Sunter pada Senin (12/12/2022).

Jakarta, Otojatim.com- PT. UD Astra secara simbolik melakukan serah terima kepada para customer setianya yakni Tunas Rent dan layanan kontrak servis UD Ultimate. 


Acara tersebut dihadiri oleh President Director PT. UD Astra Motor Indonesia (UD AMI) Toshihiko Odawara, Chief Executive Officer Astra UD Trucks Winarto Martono, President Director Tunas Rent Tenny Halim, Chief Executive Officer BSA Logistics Thomas Wenas, serta jajaran manajemen lainnya.

"Selama bertahun-tahun, UD Trucks berkomitmen menyediakan truk dan layanan terbaik yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Salah satunya menyediakan armada yang memuaskan seperti Quester Euro 5 untuk customer loyal kami, Tunas Rent dan BSA Logistics. UD Trucks juga memberikan dukungan aftersales terbaik yakni UD On Site Service & UD Ultimate," kata Toshihiko Odawara


Lebih lanjut Toshihiko Odawara mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tunas Rent dan BSA Logistics atas kepercayaannya menggunakan Quester sebagai armada dalam mendukung bisnis mereka.


Quester Euro 5 yang diluncurkan secara virtual pada 24 Maret 2022 lalu ini sudah melampaui standar emisi Euro 4. Hadir dengan fitur teknologi Selective Catalytic Reduction (SCR), Quester Euro 5 bisa tetap menggunakan bahan bakar Biodiesel B30 sehingga truk ini lebih baik untuk lingkungan dan memiliki performa mesin yang tahan lama.

Selain teknologi SCR, Quester Euro 5 juga memiliki keunggulan lain seperti kapasitas mesin yang lebih besar dan efisien sampai dengan 410 daya kuda menghasilkan torsi maksimum 1.990 Nm. 


Tunas Rent sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa sewa armada transportasi untuk korporasi, jasa manajemen armada, dan layanan pengemudi terpadu dengan reputasi terbaik di Indonesia. Tunas Rent diketahui membeli 32 unit Quester Euro 5.


Tenny Halim selaku President Director Tunas Rent menjelaskan bahwa sebagai perusahaan penyedia jasa sewa armada transportasi, Quester Euro 5 dipilih karena merupakan bentuk kepercayaan. Apalagi didukung oleh layanan aftersales dari Astra UD Trucks yaitu UD On Site Service & UD Ultimate. 

“Kami yakin dengan produk UD Trucks yang dipasarkan oleh Group Astra. Maka dari itu, kami juga percaya Quester Euro 5 bisa jadi solusi bisnis terbaik demi kelancaran dan pencapaian usaha pelanggan-pelanggan kami," ujar Tenny Halim.


Sementara BSA Logistics, adalah perusahaan di dibidang penyedia layanan logistik dan transportasi terintegrasi di seluruh dunia dengan visi “driving consistency, productivity and operation excellences throughout Indonesian supply chain”. BSA Logistics Indonesia merupakan salah satu pelanggan utama dari Tunas Rent.


Menurut Thomas Wenas, Chief Executive Operating BSA Logistics, Quester Euro 5 dipilih karena selaras dengan transformasi BSA Logistics Indonesia dalam menggunakan teknologi demi tercapainya ”operation excellences with high productivity”. Quester Euro 5 juga punya keunggulan layanan purna jual yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, seperti program UD On Site Service dan UD Ultimate.

“Layanan UD On Site Service  & UD Ultimate sangat membantu kami dalam melakukan perawatan dan memperbaiki truk secara menyeluruh dengan biaya per kilometer (CPK) yang sudah disepakati di awal sehingga dapat terhindar biaya yang tak terduga,” lanjut Thomas Wenas.


Thomas Wenas, juga menambahkan dengan melihat kesamaan mendasar Core values Astra UD Trucks; Trustworthy, Customer Orientation, Synergy dan Continuous Improvement dengan Core Value BSA Logistics Indonesia (CALMES) Continuous improvement, Attitude, Loyalty, Mindset, Excellence , Sense belonging, BSA Logistics Indonesia semakin yakin akan keberhasilan bekerjasama dengan Astra UD Trucks.


Pada kesempatan yang sama, Winarto Martono, Chief Executive Officer Astra UD Trucks, menambahkan kegiatan ini sesuai dengan visi misi perusahaan sebagai mitra bisnis terpercaya di industri truk Indonesia. 


Kami akan terus berkomitmen menyediakan layanan total solusi transportasi terdepan kepada mitra bisnis kami melalui berbagai layanan purna jual seperti service contract (UD Trust dan UD Ultimate), 24/7 technical assistance & emergency service, UD Mobile Workshop, dan UD On Site Service yang mudah diakses dimana saja.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi