iklan jual beli mobil

Tiggo Pro Series Resmi Hadir di Surabaya, Bisa Test Drive di Dealer Baru

  • TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO resmi hadir di Surabaya mulai Jumat (23/12). Didukung dengan dibukanya dealer Chery Prapen yang berlokasi di jalan Raya Prapen 305, Surabaya. Masyarakat Surabaya dan Jawa Timur bisa melihat langsung serta melakukan test drive.

Otojatim.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) meluncurkan Chery TIGGO PRO Series pada Jumat (23/12) di Atrium Galaxy Mall 1, Surabaya setelah sebelumnya resmi meluncur di Jakarta pada 23 November 2022 lalu.


Masyarakat Surabaya dan Jawa Timur dapat melihat langsung keunggulan dari TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO secara langsung. Test drive juga bisa dilakukan di Galaxi Mall hingga 25 Desember 2022.


“Kehadiran Chery di Surabaya membawa keyakinan bahwa produk-produk Chery akan jadi pilihan kuat diantara produk sejenis di kelasnya. Apalagi dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, serta desain fashionable yang mendukung gaya hidup masyarakat urban,” kata Jerry Huang, VP Sales Chery Sales Indonesia.


Hadirnya Chery di Surabaya didukung dengan dibukanya dealer Chery Prapen di bawah jaringan PT Manang Sukses Abadi (MSA) yang berlokasi di jalan Raya Prapen 305, Surabaya.


"Dealer Chery Prapen Surabaya siap melayani konsumen di Surabaya dan sekitarnya dalam penjualan, perawatan hingga spare part. Unit Chery TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO tersedia dan dapat dilakukan test drive di dealer ataupun selama pameran berlangsung di Galaxy Mall Surabaya," kata Cheliyono Jenardi, Direktur PT Manang Sukses Abadi.

"Kami optimis produk Chery ini akan memikat hati dan perhatian konsumen di Surabaya dan Jatim dengan keunggulan teknologi, fitur, kualitas, serta desain yang fashionable," tambah Cheliyono.


Respon konsumen di Surabaya dan Jatim pada TIGGO series juga cukup baik. Terbukti saat peluncuran langsung ada pemesanan.


"TIGGO 8 PRO modelnya bagus, fiturnya canggih, dan nyaman. Punya 7 seater yang cocok untuk keluarga," kata Ajeng yang membawa serta suami serta 2 anaknya saat melakukan pembeli TIGGO 8 PRO warna hitam.


Test drive yang digelar juga mendapat sambutan baik konsumen. “Sejak Oktober kita melaksanakan test drive untuk TIGGO 7 PRO dan mendapat antusiasme yang sangat baik. Sebulan ada 200 orang yang ikut test drive ini,” kata Cheliyono.


Chery TIGGO 8 PRO, SUV medium berteknologi mewah dipasarkan mulai dari Rp 526.000.000, sedangkan TIGGO 7 PRO, SUV yang berfokus pada teknologi dan fashion, dibanderol mulai dari Rp 376.000.000 (On The Road Surabaya).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi