iklan jual beli mobil

Mitsubishi New Xpander 2023 Dapat Sentuhan Baru, Harganya Naik Dikit

  • Menyambut tahun baru 2023, Mitsubishi memberi sentuhan baru pada New Xpander. Dua fitur anyar yang disematkan adalah wireless charging serta air-filtration pada AC. Fasilitas ini sudah dapat dinikmati cuma dengan tambahan 1-2 juta saja.

Otojatim.com - Di penghujung tahun 2022 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi kejutan bagi para pecintanya dengan melakukan penyempurnaan fitur pada model Mitsubishi New Xpander 2023. Beberapa fitur baru yang disematkan antaranya wireless charging serta air-filtration pada item air conditioning (AC).


"Benar, kami menyematkan beberapa peningkatan kepada modelMitsubishi Xpander tahun model 2023, dengan peningkatan AC filter untuk varian Ultimate (AT), Sport (AT/MT) dan Exceed (AT/MT)," tegas Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales and Marketing Division MMKSI.


Lebih lanjut Tsuchida menjelaskan bahwa peningkatan pada fitur AC dilakukan dengan menyematkan fitur Micron Air Filtration yang mampu mengeleminasi partikel mikroskopis penyebab alergi dan gangguan kesehatan lainnya. 


"Partikel ukuran 20 - 50µm seperti serbuk sari dapat diserap dan dihilangkan dengan menggunakan media filter non-anyaman ini. Sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat terfilter dengan lebih sempurna. Dengan demikian pengguna jadi lebih nyaman dan merasa terlindungi," terang Tsuchida.


Selain itu, pada varian Ultimate AT juga terdapat fitur wireless charging yang mampu meningkatkan kenyamanan konsumen selama berada di dalam kabin.


Manfaat serta kenyamanan fitur baru varian New Xpander tahun model 2023 sudah dapat diperoleh konsumen mulai dari unit perakitan 2022, dengan hanya menyesuaikan Rp 2.000.000 untuk varian Ultimate CVT dan Rp 1.000.000 untuk varian Sport, Exceed, serta GLS untuk pilihan transmisi CVT dan manual (OTR DKI Jakarta).

Selebihnya, low MPV andalan Mitsubishi ini tetap membawa fitur-fitur unggulannya di model lama, seperti AC model digital, cup holder, dan arm rest pada baris kedua yang memberi kenyamanan lebih pada penumpang.


Terdapat pula fitur cruise control, kunci keyless dengan start stop button, tilt & telescopic steering, serta power outlet pada baris depan hingga belakang.


Tak ketinggalan, tersedia tombol pengaturan pada setir kemudi, headlight auto off saat mesin mati, dan auto lock yang dapat membuat mobil mengunci secara otomatis dalam waktu 30 detik. Berkat fitur ini, pemilik Xpander terbaru tidak perlu khawatir ketika lupa mengunci mobilnya. Apalagi terdapat rem parkir yang sudah menggunakan Electric Parking Brake (EPB).


Harga Mitsubishi New Xpander juga telah mengalami penyesuaian yakni naik Rp 1-2 juta dari sebelumnya. Dimana untuk tipe Sport, Exceed, serta GLS harganya naik Rp 1 juta. Sementara tipe Ultimate CVT naik Rp 2 juta. Sementara untuk warna putih ada tambahan harga Rp 1,5 juta. Berikut ini rincian harga Mitsubishi New Xpander (OTR Jakarta) memasuki tahun 2023:

  • GLS MT: Rp 254.400.000
  • GLS CVT: Rp 263.600.000
  • Exceed MT: Rp 267.700.000
  • Exceed CVT: Rp 276.900.000
  • Sport MT: Rp 291.050.000
  • Sport CVT: Rp 305.700.000
  • Ultimate CVTL Rp 307.100.000 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi