iklan jual beli mobil

New CB150X Makin Gagah di Jalanan Dengan Warna Baru

  • New CB150X mendapat penyegaran dengan hadirnya warna baru Sahara Matte Brown. Warna ini membawa kesan premium dan gagah, cocok digunakan turing ataupun berkendara sehari-hari. 

Surabaya, Otojatim.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna terbaru pada motor sport, New CB150X yakni Sahara Matte Brown. Warna ini bisa jadi pilihan tepat bagi pengendara New CB150X yang sering melakukan eksplorasi ke berbagai tempat, sekaligus menemani aktivitas berkendara sehari-hari di area perkotaan. 


Penyegaran ini tetap mempertahankan desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike. Posisi berkendara yang nyaman, fitur-fitur canggih, serta performa berkendara yang optimal masih melekat pada model ini. Berbekal mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, sepeda motor petualang ini menawarkan performa responsif serta ketangguhan.


Thomas Wijaya, selaku Marketing Director AHM mengatakan bahwa New CB150X terus mendapat apresiasi dan penerimaan positif dari para pecinta motor sport sejak pertama kali dipasarkan di Indonesia pada tahun lalu. Karakternya yang gagah serta ketangguhan performanya semakin menyempurnakan warna baru untuk mendongkrak kebanggaan pengendaranya.    


“Pilihan warna Sahara Matte Brown pada New CB150X membawa kesan premium. Sangat cocok untuk berkendara sehari-hari maupun sebagai partner berpetualang melintasi tempat-tempat terbaik di Indonesia,” terang Thomas.


Desain bodi New CB150X memberi tampilan bernuansa tangguh. Mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan menghadirkan performa berkendara yang powerful dan responsive terutama pada putaran tengah. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, model ini jadi semakin ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.   


Full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar sehingga mempermudah pengendara sekaligus memberi kesan tangguh. Ada berbagai informasi yang ditampilkan antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu. 


Demi mendukung pengendaranya mengeksplor destinasi hariannya, model ini dibekali beragam fitur penunjang seperti windscreen berukuran tinggi.     


Dari segi tata cahaya, lampu bagian depan, belakang, dan sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern. Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin merasa gagah dan nyaman saat city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar juga front fender futuristic semakin memperkokoh tampilan pada model ini.    


Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama ketika melalui kondisi jalan perumahan, polisi tidur, hingga jalan berlubang. Selain itu, suspensi tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.        


Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberi kestabilan saat melakukan pengereman. Memiliki ground clearence 180mm, New CB150X semakin mudah melintasi berbagai kondisi jalanan.   


Warna Sahara Matte Brown semakin melengkapi warna-warna New CB150X sebelumnya yakni Mandala Red dan Amazon Matte Green yang dijual seharga on the road (OTR) Surabaya Rp 33.950.000. Sedangkan untuk varian special edition, Volcano Matte Black dibanderol Rp 34.450.000 OTR Surabaya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi