iklan jual beli mobil

Sambut Hari Disabilitas, MPM Honda Jatim Kasih Servis Gratis Khusus Difabel

  • Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional, MPM Honda Jatim menggelar servis dan ganti oli gratis untuk motor milik para penyandang disabilitas. 
  • Selain itu juga diberikan penyuluhan mengenai safety riding untuk motor roda tiga.

Sidoarjo, Otojatim.com - Menyambut Hari Disabilitas Internasional pada bulan Desember ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberikan apresiasi kepada penyandang disabilitas pengguna motor Honda berupa layanan servis dan ganti oli gratis untuk berbagai tipe motor Honda milik konsumen disabilitas. (17/12)


Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), MPM Berbagi. Dengan menggandeng AHASS Waru Agung I dan AHASS Sukma, MPM Honda Jatim mengundang anggota komunitas DMI (Disabilitas Motorcycle Indonesia) dan konsumen disabilitas lainnya di luar komunitas tersebut untuk mengikuti kegiatan servis gratis yang diadakan di MPM Learning Centre Sedati Sidoarjo.


“Dengan semangat sinergi bagi negeri, MPM Honda Jatim ingin berkontribusi membantu penyandang disabilitas khususnya di Jawa Timur dengan memberikan perhatian khusus pada penyandang disabilitas pengguna sepeda motor Honda agar senantiasa merasa nyaman dan aman saat beraktivitas,” kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.


Sambil menunggu motornya selesai diservis, tim MPM Honda Jatim memberikan edukasi seputar teori serta praktik safety riding untuk kendaraan roda tiga kepada para peserta. Materi disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Fendrik Alam. 


Pada kesempatan yang sama, MPM Honda Jatim juga melakukan uji emisi pada motor penyandang disabilitas yang telah selesai diservis. Ini merupakan salah satu upaya MPM Honda Jatim dalam mengurangi polusi udara. 


“Terima kasih kepada MPM Honda Jatim yang sudah begitu perhatian pada kami dengan memberikan layanan servis gratis untuk motor anggota komunitas DMI. Selain itu, edukasi safety riding yang diadakan juga membuat kami jadi mengerti teknik berkendara yang aman,“ kata Syakur, ketua DMI Jatim.


Layanan servis ganti oli gratis ini diadakan di tiga lokasi berbeda diantaranya MPM Learning Centre Sedati Sidoarjo, SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, dan SMKN 1 Bendo Magetan. Selain itu, MPM Honda Jatim juga memberikan pelatihan mekanik kepada lima bengkel milik penyandang disabilitas yang diadakan di SMKN 1 Bendo Magetan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi