iklan jual beli mobil

Paguyuban Honda Malang Kopdargab Bahas Korban Bencana Gunung Semeru

kopdargab honda malang

Malang, Otojatim.com - Paguyuban Honda Malang ( PAHAM ) menggelar kopi darat gabungan (Kopdargab) silaturahmi komunitas Honda Malang yang dilaksanakan di MPM Riders cafe , Malang (18/12). Selain sebagai ajang lepas rindu antar komunitas , dalam kegiatan ini juga dibahas agenda, diantaranya rencana kegiatan sosial HCSR (Honda Corporate Social responsibility)


PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama Paguyuban Honda Malang (PAHAM) menggelar kopdargab yang diikuti oleh 15 orang yang berasal dari komunitas Malang Supra Club, MegaPro Club Malang, Verza Malang Club, Blade Owner Malang, Honda PCX Club Indonesia chapter Malang, Honda ADV Indonesia chapter Malang, Malang Sreetfire Community, Honda BeAT Club Malang, Vario Owner Club Malang, Next Vario Malang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan agenda review kegiatan salama setahun sekaligus rencana kegiatan di tahun 2023, dalam kegiatan ini juga di bahas agenda kegiatan komunitas diantaranya agenda kegiatan sosial HCSR (Honda Corporate Social Responsibility) untuk korban terdampak bencana Gunung Semeru beberapa saat yang lalu.

”Kami mendukung dan memfasilitasi kegiatan komunitas Honda di Malang dan sekitarnya untuk bersilaturahmi dan berkumpul membahas hal – hal positif mengenai agenda kegiatan komunitas dengan memanfaatkan MPM Riders Cafe Malang sekaligus membahas mengenai kegiatan ditahun depan,“ kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi