iklan jual beli mobil

Eurokars Jadi Perwakilan Resmi Bentley di Indonesia

dealer resmi bentley indonesia

Jakarta, Otojatim.com - Bentley Motors mengumumkan penunjukan PT Eurokars Continental Utama (Eurokars) sebagai mitra resmi di Indonesia. Semua pertanyaan tentang penjualan, pelayanan purna jual, dan garansi Bentley dapat langsung ditujukan ke Bentley Jakarta.


Sebagai satu-satunya mitra resmi Bentley di Indonesia, Bentley Jakarta akan menawarkan layanan penjualan dan purna jual secara lengkap kepada pemilik Bentley. Jajaran model Bentley yang terdiri dari Bentayga, Flying Spur, dan Continental GT akan ditawarkan mulai  tahun 2023 dan seterusnya.
 
Setiap  layanan  purna   jual   akan   dilakukan   oleh   teknisi   bersertifikasi Bentley dan disupervisi oleh anggota tim Bentley Jakarta yang telah berpengalaman dan berkomitmen penuh untuk memberikan kualitas layanan yang luar biasa untuk memenuhi kebutuhan para pemilik Bentley di Indonesia.

Nico Kuhlmann, Direktur Regional Bentley untuk Asia Pasifik berkata, "Kami senang dapat kembali ke Indonesia, memberikan layanan Bentley kepada pelanggan kami. Kami yakin bahwa dengan pengetahuan dan pengalaman otomotif yang kuat dari Eurokars, kami akan terus membuat dan memberikan pengalaman bagi pelanggan yang luar biasa. Sementara kami bersiap untuk strategi Beyond100, memasuki dunia elektrifikasi penuh, Bentley juga mengubah merek menjadi mercusuar gaya hidup kontemporer.
 
Sementara itu Herbert Kwee, Chief Executive   Officer Eurokars Group Indonesia menambahkan, ”Merupakan  suatu  kehormatan  dan  keistimewaan untuk mewakili merek ternama seperti Bentley di Indonesia. Kemitraan ini merupakan keselarasan sempurna dari visi inti Eurokars untuk menyediakan produk dan   layanan otomotif terbaik di kelasnya bagi pelanggan kami. Kami berkomitmen untuk kehadiran jangka panjang di Indonesia dan menantikan hubungan jangka panjang yang sama dengan Bentley.”
 
Showroom sementara Bentley di Indonesia terletak di Jalan Sultan  Iskandar Muda No. 51, Jakarta Selatan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi