Dealer Mobil Chery di Surabaya Dipegang PT Manang Sukses Abadi

dealer chery surabaya

Surabaya, Otojatim.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bekerja sama dengan mitra dealer baru PT Manang Sukses Abadi (MSA) membuka dealer pertama di Surabaya dalam acara “Grand Opening Dealer Chery Prapen Surabaya”. Ini sesuai komitmen CSI memperluas jaringan untuk memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik bagi pelanggan di Jawa Timur

 
Surabaya, 21 Desember 2022 - PT Chery Sales Indonesia berkomitmen untuk memperkuat strategi pemasaran dalam memberikan layanan pelanggan berkualitas terbaik, termasuk keunggulan produk, jaringan dealer, layanan perawatan dan suku cadang asli. Dalam mengembangkan jaringannya, PT Chery Sales Indonesia melihat Jawa Timur khususnya Surabaya sebagai wilayah yang penting dan memiliki pasar pasar SUV premium yang potensial.
 
Oleh karena itu, PT Chery Sales Indonesia membuka Chery Prapen, dealer pertama di Surabaya, Jawa Timur, berkolaborasi dengan mitra dealer baru, PT Manang Sukses Abadi yang beralamat di jalan Raya Prapen 307 Surabaya. Lokasi yang sangat strategis untuk menjangkau area potensial di wilayah Surabaya selatan dan sekitarnya.
 
Pembukaan dealer terbaru ini memperkuat komitmen PT Chery Sales Indonesia untuk menghadirkan produk terbaik dengan memberikan kemudahan akses yang lebih baik untuk produk Chery kepada pelanggan dan memberikan standar layanan berkualitas untuk menghadirkan pengalaman berkesan bagi para pelanggan di Surabaya, Jawa Timur.
 
“Setelah secara resmi meluncurkan TIGGO PRO Series di Jakarta pada 23 November 2022 yang lalu, kini Chery memberikan dukungan bagi para dealer yang sudah siap beroperasi untuk memperkenalkan layanan penjualan dan purnajualnya. Dengan hadirnya Chery Prapen, kini konsumen otomotif di Surabaya khususnya, dan Jawa Timur pada umumnya, sudah dapat berinteraksi langsung dengan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO dengan melakukan tes berkendara dan mempelajari seluruh keunggulan produk tersebut. Chery hadir di Surabaya dengan keyakinan kuat bahwa produk-produk Chery akan menjadi pilihan kuat diantara produk sejenis di kelasnya, terutama dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain fashionable yang mendukung gaya hidup masyarakat yang bergaya urban,” papar Jerry Huang, VP Sales Chery Sales Indonesia.
 
Dealer Chery Prapen dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) ini berdiri di atas lahan seluas 720 m2 dengan luas bangunan 600 m2 yang terdiri dari showroom yang menampilkan 3 unit mobil display, ruang waiting lounge yang nyaman dan area bengkel dengan tiga service bay.
Dengan konsep desain eksterior dan interior yang modern serta dilengkapi peralatan bengkel dan sarana yang sesuai dengan standar Chery, Chery Prapen diharapkan mampu
 
memberi rasa nyaman dan pelayanan yang lebih baik bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraan Chery mereka.
 
“Dengan layanan standar 6-Star, Chery Prapen siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit TIGGO PRO Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam. Untuk memperkenalkan Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro kepada masyarakat Surabaya, Manang Chery mengadakan pameran di Galaxy Mall 1 pada tanggal 19-25 Desember 2022,” jelas Cheliyono Jenardi, Direktur PT Manang Sukses Abadi.
 
Setiap produk Chery akan mendapatkan garansi 10 tahun atau 1 juta kilometer untuk mesin, garansi 6 tahun atau 150.000 kilometer untuk rangka dan kelistrikan serta bebas biaya jasa dan suku cadang selama 4 tahun atau 60.000 kilometer. (*)

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi