Kemudahan Layanan Body Repair Auto2000 Kenjeran, Dipercaya 1.000 Pelanggan per Bulan

  • Auto2000 Kenjeran sebagai pusat one stop service and repair di Jawa Timur memberikan kemudahan terkait perbaikan kendaraan Toyota meliputi area chasis, bodi, dan pengecatan.
  • Berbekal teknologi canggih dan 150 orang teknisi, Auto2000 Kenjeran sanggup menangani 50 unit mobil per hari atau 1.000 unit perbulannya. 

Otojatim.com - Toyota Auto2000 Kenjeran Body Repair (BP) Surabaya menawarkan kemudahan one stop service and repair baik untuk pengguna Asuransi Garda Oto maupun Non Garda Oto.


"Auto2000 Kenjeran bekerja sama dengan 38 asuransi sehingga pelanggan tidak perlu khawatir soal klaim asuransi di bengkel resmi Toyota," kata Totok Trilaksono, Kepala Bengkel Auto2000 Kenjeran Body Repair Surabaya.


Berlokasi di Jl. Raya Kenjeran Kalijudan 522-524, Auto2000 BP Kenjeran merupakan bengkel authorized terbesar di Jawa Timur yang sekaligus menjadi bengkel rujukan asuransi di seluruh Jawa Timur. 


"Semua kendaraan yang diperbaiki di BP Kenjeran, kami pastikan menggunakan Genuine Toyota atau part asli. Dengan jaminan garansi spare part 1 tahun atau 20.000 km, tergantung mana yang lebih dulu tercapai," terang Totok.

Auto2000 Kenjeran melayani semua pelayanan terkait kendaraan Toyota meliputi area chasis, bodi, dan pengecatan dengan kategori light, medium, dan heavy. Yang termasuk ringan contohnya baret, sedangkan kerusakan berat biasanya akibat mengalami kecelakaan. Khusus untuk kategori berat akan langsung dikerjakan oleh teknisi tersertifikasi Toyota. Bahkan, demi menjamin kepuasan konsumen, setiap perbaikan yang dilakukan akan disertai garansi selama 6 bulan.


"Kami memiliki peralatan car-O-liner dan correct system untuk mengembalikan kondisi kendaraan Toyota Anda sesuai spesifikasi standar Astra," lanjutnya.

Lebih lanjut Totok menjelaskan, khusus untuk pengecatan, Auto 2000 Kenjeran menjamin penggunaan cat premium. Teknologi yang dimiliki juga mampu mengaplikasikan spesial color seperti candy color, clear coat, dan bunglon. Proses pengecatan menggunakan oven atau combi booth sehingga hasilnya lebih bersih dan bagus.


Sebagai bengkel resmi terbesar di Jawa Timur, Auto2000 Kenjeran sanggup menerima 50 unit mobil per hari atau 1.000 unit per bulan. Dengan jumlah teknisi 150 orang. 


"Kami memiliki 88 stall perbaikan dan 200 unit stall parkir dengan jumlah stall yang mampu menampung 250-300 unit stok fisik di setiap harinya. Dilengkapi dengan 9 unit combi booth dan 9 unit prepkleen untuk perbaikan kendaraan Toyota kategori ringan," ujar Totok.


Tak hanya disuguhkan dengan kualitas servis kendaraan yang prima, pengunjung pun akan dimanjakan dengan ruang tunggu yang nyaman.


"Kami menyediakan beverages corner dengan beberapa pilihan snack serta minuman. Selain itu, kami juga menyiapkan makan siang gratis bagi pelanggan yang menunggu pada pukul 12 hingga 2 siang," terang Totok.


Bagi Anda yang jauh dari Kenjeran, tak perlu khawatir karena layanan bodi dan cat juga tersedia di cabang Auto 2000 lain seperti Kertajaya, Jemursari, Ahmad Yani, Basuki Rahmat, Waru, HR Muhamad, dan Wiyung.


"Tahun 2023 mendatang, kami juga akan menyiapkan service advisor di Auto 2000 Manyar Gersik. Dengan demikian pelaggan tidak perlu repot jauh-jauh datang ke cabang Kenjeran. Tinggal mengunjungi cabang tersebut tadi, pelanggan bisa langsung melakukan klaim asuransi atau perbaikan tanpa ada biaya tambahan," pungkas Totok.

Ainy (44), pemilik Toyota Calya membagikan pengalamannya dalam melakukan perbaikan bodi dan cat mobil di Auto2000 Kenjeran. Kepada Otojatim, ia bercerita bahwa mobil kesayangannya diseruduk mobil lain saat sedang berhenti di lampu merah.


Awalnya Ainy sempat merasa khawatir soal biaya perbaikan mobilnya itu. "Setelah datang ke Auto2000 Kenjeran, saya merasa surprise ternyata estimasi total biaya perbaikannya lebih murah daripada bengkel cat lain. Apalagi banyak promo tambahannya," ujar Ainy antusias.


Ia juga menceritakan bagaimana pelayanan di Auto 2000 Kenjeran tersistem dengan baik. "Memang ada antrian, tapi tidak lama. Menunggunya pun tidak bosan karena ruangannya mirip kafe di lantai atas. Saya merasa dimudahkan dan tidak ribet mengurus mobil yang penyok, karena semua dibantu oleh Body Repair Auto2000," akunya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi