iklan jual beli mobil

Yamaha XMAX Connected Resmi Meluncur di Jawa Timur, Harga Mulai 66 Jutaan

  • Yamaha STSJ meluncurkan Yamaha XMAX Connected. Skutik ini hadir dengan berbagai pembaharuan dari segi desain, fitur, hingga teknologi keamanan canggih. 
  • Adapun harganya, dibanderol mulai dari 66 juta rupiah OTR Jakarta. Sementara harga di wilayah Jatim akan diumumkan dalam waktu dekat. 

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha untuk area Jawa Timur, secara resmi meluncurkan Yamaha XMAX Connected. Skutik premium tersebut diluncurkan bersamaan dengan Maxi Day Ride & Camp 2022 di Kawah Ijen, Banyuwangi pada 26 – 27 November 2022.


Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ mengatakan kehadiran XMAX Connected adalah jawaban bagi konsumen yang mendambakan pembaruan dari segi desain, fitur, hingga teknologi canggih.


“Di hari yang spesial ini, bertepatan dengan rangkaian acara Maxi Day Ride & Camp 2022, kami dengan bangga memperkenalkan model teranyar dari kategori Maxi Yamaha yakni XMAX Connected. Ini adalah bukti komitmen Yamaha dalam memberikan inovasi untuk konsumen setianya," kata Rifany.


"Motor ini dihadirkan dengan desain premium, teknologi canggih, serta performa mesin terbaik dikelasnya. Semuanya dipersembahkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen sekaligus menciptakan standar baru. Kehadiran layar TFT serta fungsi navigasi yang kami sebut dengan Navigate to The Max semakin menyempurnaka produk ini,” tambah Rifany.

Perubahan utama yang amat terasa pada Yamaha XMAX Connected terletak di bagian desainnya yakni lampu depan dengan karakter “X” yang membuat motor jadi ikonik, modern, dan sporty. Apalagi seluruh pencahayaan mengadopsi teknologi LED sehingga pengendara akan merasa lebih nyaman saat riding di malam hari. 


Berbeda dengan generasi sebelumnya, kini Yamaha menyematkan fitur konektivitas yang dapat membuat pengendara terhubung dengan sepeda motornya melalui aplikasi Y-Connect. Pengendara jadi lebih mudah memperoleh informasi seputar histori perjalanan (riding log), konsumsi bahan bakar (eco point), lokasi parkir terakhir, ranking berkenedara terkait jarak tempuh (mileage), rekomendasi perawatan motor, notifikasi malfungsi, hingga notifikasi pesan dan telepon masuk.


Kecanggihan-kecanggihan tersebut dapat dinikmati melalui sistem TFT Infotainment Display yang memberikan beragam informasi dan hiburan seperti perkiraan cuaca, kondisi kendaraan, hingga kontrol untuk memainkan music kesukaan pengendara. 


Anggota baru di keluarga Maxi tersebut juga dilengkapi dengan fitur Navigation System yang akan membantu pengendara ketika mengeksplorasi tempat baru. Fitur ini dapat bekerja dengan bantuan aplikasi Garmin Street Cross yang akan muncul melalui TFT Infotainment Display. 

Motor berkapasitas 250 cc ini mengandalkan teknologi BLUE CORE yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves yang kuat dan handal untuk menaklukan beragam kondisi jalanan. 


XMAX Connected mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,8kW/ 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 NM / 5.500 rpm. Dengan demikian pengendara dapat merasakan akselarasi terbaik ketika menggunakannya. 


Yamaha XMAX Connected memiliki kapasitas tangki mencapai 13 liter, dengan begitu motor ini mampu mendukung daya jelajah para pengendaranya. Berbagai fitur keselamatan juga dihadirkan guna menunjang keselamatan berkendara agar tetap maksimal. Mulai dari fitur Traction Control System (TCS) yang berguna untuk meminimalisir ban kehilangan traksi saat berjalan di permukaan yang licin. Ada juga Anti-lock Branking System (ABS) yang berfungsi membantu pengendara agar roda ban terkunci ketika ngerem mendadak.


Beberapa fitur unggulan pada generasi sebelumnya masih dipertahankan. Diantaranya Smart Key System, Answer Back System, pengaturan windshield dan stang kemudi, pijakan kaki yang luas hingga 44,9 liter, hingga Electric Power Socket untuk mengisi daya smartphone.  penggunanya. 


XMAX Connected hadir dengan 4 varian warna yakni; Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black, dan Prestige Gray. Adapun harganya, dibanderol mulai dari 66 juta rupiah OTR Jakarta. Sementara harga di wilayah Jatim akan diumumkan dalam waktu dekat. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi