Srikandi Truck Campaign Apresiasi Driver dan Konsumen Mitsubishi Fuso

  • PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berkolaborasi dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors dan PT Murni Berlian Motors Surabaya, menggelar Truck Campaign 2022 di Grand Mercure Mirama Hotel Surabaya, Selasa (15/11/2022). 
  • Acara ini merupakan ajang ramah tamah antara KTB, dealer, serta customer loyal Mitsubishi FUSO. Selain itu, diberikan juga penghargaan kepada 5 Best Customers, 5 Best Drivers, dan 3 Best Caroseri.

Surabaya, Otojatim.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi truk Fuso di Indonesia, berkolaborasi dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors dan PT Murni Berlian Motors Surabaya, menggelar Truck Campaign 2022 di Grand Mercure Mirama Hotel Surabaya, Selasa (15/11/2022). Mengusung tema Tangguh Bersama FUSO, acara ini dibuat sebagai bentuk apresiasi sekaligus ajang mempererat hubungan dengan para konsumen setia Mitsubishi FUSO di seluruh Indonesia yang telah memberikan kepercayaan pada FUSO sebagai mitra bisnis mereka.


Truck Campaign 2022 sendiri diadakan mulai Oktober hingga Desember sebanyak 43 event di seluruh Indonesia, dengan melibatkan 68 dealer penyelenggara. Acara yang dihadiri sekitar 300 orang tamu undangan tersebut diisi dengan berbagai hiburan interaktif termasuk penampilan dari magician ternama, Romy dan Ury Rafael yang menghibur para tamu. 

“Truck Campaign 2022 merupkan acara ramah tamah antara kami sebagai authorized dealer Mitsubishi dengan KTB serta customer setia kami. Tujuannya untuk mendongkrak penjualan unit Fuso Canter dan Fuso Fighter X. Ada sekitar 300 undangan yang terdiri dari VIP PT Krama Yudha Tiga Berlian, dealer PT Murni Berlian Motors, dan PT Srikandi Berlian Motors," ungkap Wandy Koerniady selaku Direktur PT Srikandi Diamond Indah Motors.


"Tentunya sepanjang acara seluruh tamu akan disuguhkan dengan berbagai hiburan, games, door prize, dan penghargaan untuk the best customer, best driver, serta best karoseri di area Jawa Timur,” lanjut Wandy.


Lebih lanjut Wandy mengaku sangat optimis terhadap kebangkitan ekonomi Indonesia, khususnya Jawa Timur setelah bertarung menghadapi pandemi Covid. Ia berharap acara ini bisa mendongkrak minat customer untuk melakukan pembelian menuju akhir tahun. Apalagi dengan kehadiran berbagai promo menarik khusus untuk tamu yang ingin melakukan pembelian unit, paket servis, dan suku cadang.


“Dibanding saat pandemi, tren penjualan tahun ini jauh lebih baik. Untuk pembelian unit dan spare parts memang belum 100% normal, tapi minimal kita sudah menyentuh 60%. Kami juga men-display kendaraan Euro 4 yakni Canter dan Fighter X sehingga para customer dapat melihat secara langsung dan memantapkan hati untuk memiliki kedua unit tersebut. Target penjualan bulanan kami sekitar 100 SPK (Surat Pemesanan Unit),” urai Wandy.

 

Untuk target penjualan di tahun 2023, Wandy mengaku belum mendapat bocoran. Meski kini beredar isu tentang krisis ekonomi yang akan terjadi pada tahun depan, Wandy tetap melihatnya dengan kacamata positif dan terus optimis untuk mencapai kenaikkan penjualan.

Sementara itu, Department Head Field Area Jawa Bali, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Risan mengatakan bahwa kegiatan “Fuso Truck Campaign 2022” ini adalah event tahunan layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi FUSO. Pada momen tersebut mereka akan saling bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, serta tantangan yang dihadapi. 


“Kami juga memberi apresiasi pada rekanan kami dengan memberikan penghargaan kepada 5 Best Customers, 5 Best Drivers, dan 3 Best Caroseri,” kata Risan.


Risan juga menyampaikan bahwa market share di segmen medium duty truck (MDT) Fuso Jawa Timur menguasai sebanyak 47%. Ini berarti sebanyak 47% populasi truk di Jawa Timur adalah dari Mitsubishi Fuso.


“Secara tren (yoy) di tahun 2021-2022 sektor bisnis seperti pertambangan, plantation, konstruksi, serta logistik berada dalam kondisi cukup baik. Potensi market Jawa Timur menempati posisi kedua terbesar setelah Jabotabek. Dengan 19 dealer kami di Jatim, penjualan dalam semester kedua di tahun 2022 ini mengalami perbaikan yang signifikan. Salah satunya berkat kontribusi Kota Surabaya sebagai backbone kedua setelah Jabodetabek,” pungkas Risan.


Mitsubishi FUSO terus membuktikan komitmennya dalam memberikan dukungan yang kuat dan konsisten, termasuk layanan purna jual terbaik, ketersediaan suku cadang dengan jaringan dealer terluas untuk kendaraan niaga, fasilitas Truck Center (Bengke Siaga) 24 jam, dan Mobile Workshop Service.


"Produk kami Canter dan Fighter X telah bertransformasi menjadi lebih kuat dan tentunya akan terus mengalami peningkatan dengan berbagai pelayanan yang fleksibel demi mendukung bisnis Bapak Ibu semua. Dealer kami akan selalu memberikan dukungan sesuai dengan kebutuhan konsumen,” tutup Risnan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi