iklan jual beli mobil

AUKSI Buka Gerai Di Surabaya, Warga Bisa Ikutan Lelang Mobil Online dan Offline

  • AUKSI, perusahaan yang telah 10 tahun berkecimpung di dunia pelelangan mobil, kini membuka gerai terbarunya di Surabaya. 
  • Warga Jawa Timur yang berminat ikut lelang bisa mengecek fisik mobil terlebih dahulu secara langsung. Lelang dapat diikuti secara online maupun offline.

Surabaya, Suarajatim.com - PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI), anak perusahaan MPMRent, yang bergerak di bidang lelang mobil, kini melebarkan sayap dengan membuka gerai di Surabaya tepatnya di Jl. Raya Taman No.113, Gilang Selatan, Taman, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.


Perusahaan lelang yang sudah berdiri selama 10 tahun ini, hadir melayani para pelanggan yang ingin membeli mobil bekas dengan cara lelang, baik secara online maupun offline dengan proses yang cepat, mudah, transparan, dengan harga sesuai keinginan pelanggan.


“Bertambahnya lokasi lelang mobil di Surabaya ini, semoga bisa menjawab kebutuhan pasar dengan memberikan kemudahan terutama untuk pelanggan di Wilayah Jawa Timur. Kini masyarakat Surabaya dan sekitanya bisa mengikuti lelang mobil terpercaya dan mendapatkan mobil berkualitas dengan harga terbaik. Inilah salah satu cara AUKSI untuk menjadi pemain utama dalam bisnis lelang mobil terpercaya,” jelas Bady Qadarsyah, Head of AUKSI, pada acara pembukaan di Pool Surabaya (11/11/2022).


Pool Surabaya merupakan cabang kedua dari AUKSI, dimana pada Bulan Juli lalu telah diresmikan pool Semarang di lahan seluas 1.924 m² dengan bangunan show unit seluas 55.55 m². Show unit ini disediakan agar pelanggan bisa datang melihat-lihat dan melakukan pengecekan langsung kondisi kendaraan dengan lebih leluasa sebelum mengikuti proses lelang. Pool Surabaya sendiri dirancang cukup untuk menampung 100 unit kendaraan.

“Agar calon pembeli merasa semakin yakin, mereka dapat melihat langsung unit mobil yang akan dilelang di Pool Surabaya setiap hari Rabu dan Kamis. Setelahnya, kami akan melakukan lelang mobil tiap hari Jumat,” ungkap Bady.


Kegiatan lelang mobil di AUKSI Cabang Surabaya ini bersifat terbuka, dapat diikuti oleh individu maupun perusahaan, yang masing-masingnya dapat membeli unit mobil secara satuan. Mayoritas stok unit mobil berasal dari perseorangan maupun perusahaan yang telah bekerja sama dengan AUKSI. 


“Kami senantiasa memastikan setiap unit yang akan di lelang memiliki kualitas yang baik. Sebelum melakukan pelelangan, kami selalu mengecek setiap unit kendaraan lalu mengelompokkannya ke dalam beberapa grade sesuai dengan kondisi kendaraan. Kami mengedepankan transaksi yang transparan dan terpercaya. Di Pool Surabaya ini, kami juga melayani jasa titip jual," kata Bady.


Cara ikut serta dalam lelang mobil di Balai Lelang AUKSI pool Surabaya ini juga terbilang mudah. Peserta bisa mengikuti prosesi lelang secara offline dan online, sehingga masyarakat di luar Kota Surabaya pun bisa mengikuti lelang secara real time melalui fitur lelang mobil online yang tersedia di situs web auction.auksi.co.id.


Jika Anda tertarik untuk mengikuti lelang di balai lelang mobil AUKSI, atau membutuhkan informasi lebih lanjut terkait layanan AUKSI, dapat langsung chat AUKSI di www.auksi.co.id, maupun melalui direct message di media sosial resmi AUKSI (Facebook dan Instagram). 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi