iklan jual beli mobil

Produksi Lancar, New Mitsubishi Xpander Cross Mulai Dikirim ke Konsumen

  • PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mulai melakukan pengiriman New Xpander Cross pada kustomer di seluruh Indonesia.
  • Sebagai simbolisasi, dilakukan serah terima kepada 50 konsumen Jabodetabek. 
  • Kini SUV tersebut sudah dapat diperoleh di dealer Mitsubishi tanpa inden.

Otojatim.com - Sabtu-Minggu, 12-13 November lalu Mitsubishi Indonesia menggelar kegiatan di area parkir Lobby Timur Gandaria City Mall dengan tema “Life’s Adventure Park”. Kesempatan itu juga dimanfaatkan sebagai ajang seremonial serah terima 50 unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen setia Mitsubishi Motors.


Jumlah unit New Xpander Cross yang diserahterimakan merupakan simbolisasi perayaan kehadiran Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari lima puluh tahun, sekaligus menyambut lebih dari lima puluh Mitsubishi Motors family. Seluruh unit kendaraan yang akan diserahkan dirangkai sedemikian rupa menyerupai huruf “X” yang mewakili identitas model Xpander.


Proses pendistribusian New Xpander Cross berjalan sesuai jadwal yakni mulai Bulan Oktober 2022. Ini menjadi bukti komitmen MMKSI dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Dengan demikian, Mitsubishi berharap konsumen tidak perlu ragu membeli mobil Low SUV andalannya.


“Setelah diluncurkan pada Agustus 2022 lalu, kami mulai melakukan pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada seluruh konsumen di Indonesia pada Bulan November. Seremoni serah terima 50 unit ini menjadi cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI (12/11).


Hal senada juga disampaikan oleh Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuro Tsuchida. Ia mengungkapkan penyerahan New Xpander Cross ke 50 kustomer di Jadobetabek hanya bentuk simbolisasi saja. Di daerah lainnya, total 1.500 unit juga sudah dikirimkan ke tangan konsumen.


"Produksi memang dijadwalkan mulai Oktober. Prosesnya juga berjalan lancar. Sekarang dealer sudah punya ready stock, jadi konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir. Karena kami berusaha bikin secepat-cepatnya," pungkas Tetsuro Tsuchida.


Sebagai tambahan, Mitsubishi New Xpander Cross dibanderol mulai dari Rp 309.950.000 untuk Xpander Cross MT dan Rp 335.750.000 untu Premium Packege CVT.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi