vespa batik

600 Bikers Maxi Yamaha Jatim Riding Bareng ke Kawah Ijen Banyuwangi

  • Yamaha STSJ Gelar acara puncak MAXI DAY RIDE & CAMP 2022 di Kawah Ijen Banyuwangi. 
  • Tak kurang dari 600 biker Maxi Yamaha yang terdiri dari komunitas dan awak media di Jawa Timur terlihat antusias mengikuti setiap kegiatannya. 
  • Yamaha juga memperkenalkan skutik premium XMAX Connected, yang mendapat sambutan meriah dari peserta.

Otojatim.com - Setelah digelar di 9 kota selama Bulan September hingga November, rangkaian MAXI DAY RIDE & CAMP 2022 memasuki acara penutupan. Lebih dari 600 biker Maxi Yamaha yang terdiri dari komunitas dan awak media turut serta di acara yang berlangsung pada 26-27 November 2022 tersebut.


Kawah Ijen, Banyuwangi dipilih jadi destinasi riding dan camping. Meski diselimuti hawa dingin, namun tak lantas melunturkan semangat dan antusiasme para peserta untuk bersenang-senang.


Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), menuturkan bahwa antusiasme dan semangat para peserta sudah berkibar bahkan sejak pertama kali teaser Maxi Day muncul di media sosial. Hal ini dibuktikan dengan tiket yang laris manis hanya dalam hitungan hari.


“Setelah vakum dua tahun akibat pandemi, kami kembali dengan konsep terbaru yakni Ride & Camp di Kawah Ijen, Banyuwangi sebagai salah satu ikon Nasional. Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi kami terhadap konsumen loyal Yamaha khususnya kategori Maxi. Semoga adanya Maxi Day Ride & Camp 2022 ini, tali silaturahmi dengan sesama pengendara Maxi semakin erat,” ungkap Rifany. 

Kegiatan dimulai dengan pelepasan peserta yang dibagi kedalam tiga titik lokasi yang berbeda, yakni Lippo Mall Sidoarjo untuk area Surabaya, Dealer SIP Blimbing untuk area Malang, serta Dealer Sentral Yamaha Jl. Gajah Mada no 296 untuk area Jember.


Selama perjalanan, peserta disuguhkan dengan pemandangan indah sekaligus kondisi jalanan menantang mulai dari berkelok hingga menanjak. Kondisi ini dimanfaatkan para peserta untuk mengeksplorasi berbagai keunggulan fitur Maxi Yamaha.


Setibanya di area camping ground Kawah Ijen, Banyuwangi, peserta disambut berbagai kegiatan dan hiburan menarik. Mulai dari games, aktivitas sosial, hingga doorprize berupa Yamaha Mio M3, Smartwatch, Smartphone, Smart Tv hingga voucher belanja semakin menambah kemeriahan acara. 

“Kami juga mengajak komunitas dan awak media dalam Maxipedition, yakni pengibaran bendera MAXI Yamaha diatas puncak Kawah Ijen,” ujar Rifany.


Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Yamaha STSJ untuk memperkenalkan skutik premium teranyarnya: XMAX Connected. Peresmian ini menjadi kejutan bagi konsumen yang telah menantikan pembaharuan dari generasi sebelumnya. 


Acara semakin seru berkat penampilan komunitas dan artis lokal ONE NADA, SUNSHINE Band, DJ Vhola, hingga Vita Alvia.

LihatTutupKomentar
close
harga matic yamaha 2023