Mitsubishi New Colt L300 Euro 4, Tangguh dan Luas Bikin Konsumen Jatuh Hati

  • Di mata konsumennya, Mitsubishi New Colt L300 memiliki ketangguhan dan dapat diandalkan.
  • Terlebih kini telah mengalami upgrade baik dari segi spesifikasi, performa yang lebih kuat, juga daya angkut lebih besar. Perubahan ini membuat L300 menjadi rekomendasi bagi para konsumen baru.

Otojatim.com - Mobil niaga ringan, Mitsubishi L300, memiliki citra positif yang sangat kuat di mata masyarakat. Hal ini tak lepas berkat fungsionalitas dan ketangguhannya dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

Keandalan dan ketangguhan Mitsubishi L300 berhasil menemani konsumen di setiap perjalanan bisnis mereka. Inilah yang membuat customer menyambut hangat kehadiran Mitsubishi New Colt L300 Euro 4.


Keunggulan yang dimiliki Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 menjanjikan manfaat yang lebih banyak bagi para penggunanya dibanding versi sebelumnya. Misalnya kapasitas bagasi belakang yang jauh lebih besar, serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik. 


Mitsubishi New Colt L300 diluncurkan oleh PT MMKSI pada 28 Juni 2022. Mobil ini sekaligus menjadi generasi terbaru dari model “SUPER” pick-up legendaris yang sudah jadi andalan bisnis konsumen Indonesia sejak tahun 1981. 


"L300 ini high quality sehingga mendapat penerimaan yang baik oleh masyarakat. Kita juga punya pelayanan purna jual kendaraan light commercial vehicle dengan suku cadang yang ready stock dan mudah didapatkan," kata Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI dalam acara Customer Gathering L300 Bekasi (20/7).


Lebih lanjut Naoya Nakamura menjelaskan bahwa memiliki L300 adalah sebuah keuntungan, karena terbukti eksistensinya selama 40 taun dalam mendukung bisnis masyarakat. 


"Kami tidak lantas berpuas diri. Setiap saat service quality harus terus mengalami peningkatan yang berkesinambungan demi menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat itu sendiri. Jadi setiap tahun harus ada improvement dari pelayanan yang terus berkesinambungan. Dengan demikian konsumen dengan suka rela akan merekomendasikan L300 kepada orang lain karena mendapatkan servis yang sangat baik," sambungnya.

New Colt L300 dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger, yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM serta torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM atau sekitar 40% lebih besar dari model sebelumnya.


Dari segi kargo, New Colt L300 memiliki ukuran 8% lebih luas, atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm. Interiornya juga terasa lebih lega berkat posisi kabin lebih tinggi 100 mm. Semakin lengkap dengan berbagai pembaharuan pada desain speedometer, pegangan pintu, serta posisi speaker. 


Sementara dari sisi eksterior, New Colt L300 semakin segar dengan desain bumper dan grille yag baru, juga porsi balutan chrome yang lebih banyak.


Salah satu pemilik New L300, Soleh, mengaku puas dengan performa mobil tersebut dalam memenuhi mobilitas usahanya. 


"Saya beli mobil ini untuk dipakai karyawan saya. Nyaman dan enak digunakan. Sebelumnya saya pakai yang 2005 pun tidak pernah merasa ada masalah. Nah yang Euro 4 terbaru ini lebih bagus lagi. Kabinnya juga cakep, ganteng. Mesin Pajero. Di daerah saya ini sudah banyak yang pengalaman pakai L300, selama ini semua oke," kata Soleh (24/11).

Sedikit berbeda dengan Soleh, kedua customer L300 lainnya yakni Abdul dan Asri mengaku baru pertama kali menggunakan mobil pick up Mitsubishi tersebut.


"Ini perdana saya menggunakan L300 karena mendapat rekomendasi dari teman-teman. Saya juga telah melakukan komparasi dengan beberapa mobil lainnya. Kalau dari pengalaman driver saya sih, trek saya pegunungan dan tonasenya masih oke banget. Bahkan bisa dilebihkan dari 3 ton sampai 4 ton masih bisa. Jadi dika dibandingkan dengan yang lain, hal itu yang membuat saya memilih L300. Karena sudah teruji pengalamannya," ujar Abdul.


Begitu juga Asri, konsumen asal Bekasi yang mengaku baru pertama kali menggunakan L300. "Saya pilih L300 karena tenaganya lebih andal, berdasarkan informasi dari teman-teman, mesinnya dari mesin pajero jadi lebih kuat. Baknya juga lebih lebar. Karena banyak kelebihannya, maka pilihan saya jatuh ke L300," ungkapnya.


New L300 hadir dengan dua varian yakni Pick-up Flat Deck dan Cab Chassis yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis konsumen. 


Untuk harga, NEW Colt L300 Pick-up Flat Deck (Hitam) dibanderol Rp 218.650.000, sementara Cabin Chassis (hitam) seharga Rp 213.650.000 On The Road (OTR) Jakarta.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi