iklan jual beli mobil

9 Finalis Wakili Jatim di Honda Modif Contest 2022

  • Ada 9 finalis modifikator yang akan mewakili Jawa Timur melaju di final Honda Modif Contest (HMC) 2022 melawan kontestan lain dari seluruh Indonesia. 
  • Mereka akan memperebutkan 3 gelar utama yakni National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free for All. 

Surabaya, Otojatim.com - Hasil kreasi 9 finalis modifikator Jawa Timur terpilih mengikuti final Honda Modif Contest (HMC) 2022. HMC adalah ajang yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) sebagai wadah bagi ide dan kreativitas para modifikator sepeda motor di Tanah Air.


Memasuki penyelenggaraan ke-14, HMC telah berkembang menjadi barometer modifikasi sepeda motor di Indonesia, khususnya bagi para pecinta sepeda motor Honda. 


Adapun ke-9 finalis yag mewakili Jawa Timur di final HMC 2022 diantaranya; Faizal Mustaqim dengan Honda Vario 125 di kelas Matic & Cub Stock Advance, Anggara Eka Pradana dengan Honda Scoopy di kelas Matic & Cub Stock Bultom, Moh Fahrudin Asad dengan Honda CBR 150R di kelas Racing Style, Feri Jandria dengan Honda Scoopy di kelas Sticker/Decals, Mohammad Fran dengan Honda CBR150R di kelas Sport Fairing, Achmad Ramadhan dengan Honda CB150R StreetFire di kelas Sport Naked, dan Agus Wijanarko di kelas Community Touring dengan Honda CB150 Streetfire, Muhammad Priyono di kelas All Stock & Advance <2006 dengan Honda GL100 dan Anton Yulianto dengan Honda CB100 di kelas Free For All. 

Para finalis tersebut akan bertanding melawan modifikator lain dari seluruh Indonesia pada 17 Desember 2022 mendatang di Yogyakarta. Mereka memperebutkan 3 gelar modifikator terbaik pada kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free for All. 


“Kami terus mendukung kreativitas modifikator berbakat khususnya dari Jawa Timur. Kami ucapkan selamat pada modifikator Jatim yang berhasil jadi finalis di HMC 2022. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik seperti tahun-tahun sebelumnya," ucap Suhari, Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.

Tahun ini, ada 9 kelas yang dipertarungkan di HMC, diantaranya; All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Dan yang paling bergengsi yakni kelas Free for All (FFA) untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi