iklan jual beli mobil

Perkenalkan Showroom Baru, Satya Motoplex Gelar Meet & Ride Volume 2 Bareng Komunitas

  • PT Satya Mandiri Motors (SMM) memperkenalkan outlet Motoplex 4 Brands terbarunya dengan mengadakan Meet & Ride Volume 2 sekaligus Showroom Event bersama sejumlah komunitas. Para peserta dipersilahkan mencoba sensasi berkendara dengan produk-produk Aprilia serta Moto Guzzi.

Otojatim.com - PT Satya Mandiri Motors (SMM) memperkenalkan outlet Motoplex 4 Brands terbarunya melalui Meet & Ride Volume 2 sekaligus Showroom Event. Acara diadakan pada Sabtu, 12 November 2022 pukul 15:00-20:00 dan dilanjutkan pada hari Minggu, 13 November 2022 pukul 08:00-13:00. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tamu undangan yang berasal dari berbagai komunitas seperti Persepsi Movement, Move Surabaya, Manasi Ride, Vespa Only Fans, Move Delta, Move Gresik, Slengean Scoot Surabaya, Sister Scoot Syndicate Surabaya.


Meet & Ride Volume 2 ini diawali dengan riding bersama berkeliling kota Surabaya, lalu dilanjutkan dengan test ride produk-produk Aprilia yakni SR-GT200 dan RS660 serta Moto Guzzi V-7 Storm dan V85TT. 


Aprilia SR-GT200 sendiri merupakan produk terbaru Piaggio Indonesia yang diluncurkan pada 22 Juli 2022 lalu. Skuter ber-DNA racing ini hadir dengan gaya adventure yang cocok untuk mendukung berbagai aktivitas sehari-hari hingga menempuh perjalanan jauh. SR-GT200 bisa didapatkan di Satya Motoplex Jemursari.

"Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian Aprilia SR-GT200 selama Bulan November ini akan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 8juta, serta gratis perawatan dan sparepart selama 3 tahun atau 30.000 kilometer. Tak hanya itu, ada juga hoodie eksklusif Aprilia dan SMM Card yang bisa digunakan di banyak merchant tanpa syarat dan ketentuan,” kata Christian Hady, Branch Head Satya Motoplex Jemursari.


Para peserta Meet & Ride Volume 2 dipersilahkan mencoba sensasi berkendara dengan produk-produk Aprilia dan Moto Guzzi. Setelah menikmati makanan dan minuman yang telah disediakan, para tamu dipersilahkan melihat-lihat dan menikmati fasilitas dari Satya Motoplex Jemursari sambil menikmati live music. Di penghujung acara, ada pembagian doorprize bagi para pengunjung yang beruntung.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi