vespa batik

Auto2000 Hadirkan Nuansa Balap GR Zone di Surabaya Cabang Basuki Rahmat

  • Auto 2000 cabang Basuki Rahmat Surabaya hadirkan fasilitas GAZOO Racing Zone (GR Zone) untuk pertama kalinya di Indonesia. Fasilitas tersebut bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk Gazoo Racing mulai dari kendaraan, merchandise, aksesoris, hingga spare parts. Kemudahan proses pembelian dan sejumlah promo menarik juga menanti para customer.


Surabaya, Otojatim.com - Auto 2000, dealer terbesar di Indonesia, menyediakan berbagai line-up produk Toyota termasuk mobil dengan sentuhan GAZOO Racing (GR), seperti Agya, Yaris, Raize, Rush, Fortuner, hingga yang paling baru: Toyota GR 86.

Menariknya, GR Zone dihadirkan secara khusus di Auto 2000 cabang Basuki Rahmat sebagai fasilitas pertama di Indonesia.  Nantinya fasilitas GR Zone juga akan digelar di cabang lainnya seperti SM Raja Medan, Setiabudi Bandung, Tebet Saharjo Jakarta, dan BSD City Tangerang Selatan.


GR Zone sendiri merupakan fasilitas khusus dan eksklusif berupa thematic display, yang memperlihatkan produk Gazoo Racing mulai dari kendaraan, merchandise, aksesoris, hingga spare parts.

Selain itu, ada juga GR Ambassador, sentra layanan informasi seputar filosofi brand Gazoo Racing yang akan memberikan penjelasan produk, layanan penjualan, dan test drive. Beberapa media fisik dan digital juga tersedia untuk menampilkan informasi lengkap mengenai Gazoo Racing kepada pengunjung.


"Dengan adanya fasilitas ini, AutoFamily akan semakin dimanjakan di gerai Auto2000. Sederet mobil dengan DNA Gazoo Racing menjadi pilihan AutoFamily yang memiliki jiwa sporty. Ayo datang ke Auto2000 Basuki Rahmat dan nikmati fasilitas GR Zone. Dapatkan juga kemudahan dalam proses pembeliannya," kata Judianto, Regional Business Division Head Astra2000 Jawa Timur-Bali pada Selasa (1/11/2022).

Sejumlah promo pembelian disiapkan bagi pengunjung yang melakukan pembelian Toyota Gazoo Racing di Auto2000. Diantaranya bebas biaya jasa (free labor), bebas biaya suku cadang (free parts), servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun/ 60.000 km), perpanjangan Toyota Warranty (extended warranty) selama 1 tahun/ 20.000 km untuk model tertentu dengan syarat sudah melakukan servis pertama pada 1 bulan pertama atau 1.000 km pertama. 

LihatTutupKomentar
close
harga matic yamaha 2023