iklan jual beli mobil

Deny Caknan Meriahkan Regional Launching New Honda Vario 125 di Sidoarjo

  • MPM Honda Jatim gelar Regional Public Launching New Honda Vario 125 di lapangan Dakota Lanudal Juanda (29/10). Masyarakat menyambut antusias dengan hadir dan menjajal langsung fitur-fitur canggih dari skutik ini seperti Smart Key System, USB charger, dan Combi Brake System.

Sidoarjo, Otojatim.com - Masyarakat Sidoarjo menyambut antusias acara Regional Public Launching New Honda Vario 125 yang berlangsung di lapangan Dakota Lanudal Juanda (29/10). Acara ini semakin meriah dengan penampilan Deny Caknan.


New Honda Vario 125 memiliki tampilan sporty dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan pengguna ketika berkendara. Maka tak heran jika sepeda motor ini cocok dijadikan partner dalam beraktivitas sehari-hari.


Mulai dari komunitas Honda, influencer, hingga para pengunjung menyaksikan secara langsung tampilan terbaru dari New Honda Vario 125. Selama acara, MPM Honda Jatim memberikan sejumlah program pembelian menarik, seperti potongan angsuran sebesar Rp 125 ribu untuk pembelian secara kredit dengan tenor 35 kali, juga tambahan hadiah berupa jaket exclusive.


Bagi para pengunjung yang ingin menjajal sensasi berkendara menggunakan New Honda vario 125, MPM Honda Jatim memberikan pengalaman berkendara #Cari_aman yang menyenangkan lewat unit test ride. Masyarakat yang tidak bisa hadir pada gelaran launching, tetap bisa mencoba kelincahan New Vario 125 dengan cara menghubungi jaringan dealer Honda terdekat di kota Jatim dan NTT.


New Honda Vario 125 mengklaim dirinya sebagai skutik teririt di kelasnya. Tersedia beragam varian yang dapat dipilih sesuai dengan karakter pengguna. Tak hanya itu, New Honda Vario 125 juga memiliki tampilan desain back mirror terbaru yang sesuai dengan kesan kecanggihannya.

Model terbaru ini juga hadir dengan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System yang menjamin keamanan dan keselamatan untuk tipe ISS. Tersedia juga USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A pada console box yang dapat menghadirkan kemudahan ketika berkendara. 


“New Honda Vario 125 sangat nyaman dikendarai. Desainnya sporty dan semakin mantap dengan adanya fitur USB charger, sehingga pengendara tak perlu bingung lagi jika kehabisan baterai hp saat berkendara,” kata Billy, salah satu pengunjung launching.


New Honda Vario 125 ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap seperti indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS, dan indikator Smart Key pada tipe ISS.


Kapasitas bagasi sebesar 18 liter cocok dengan bodi motornya yang pas untuk pengendara. Sistem pengeremannya terasa nyaman berkat Wavy Disc Brake, yang kini tambah optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi