iklan jual beli mobil

Toyota Vios Terbaru Bakalan Launching Pekan Ini?



Jakarta, otojatim.com Toyota Astra Motor sepertinya tak sabar untuk mengenalkan Toyota Vios terbaru mereka ke pasar Indonesia. Pasalnya, model terbaru ini sudah diluncurkan di Thailand dan sekarang masuk ke pasar Indonesia. Kali ini Toyota sepertinya tak mau ketinggalan hype akan sedan di segmen entry level atau low Sedan. Dimana segmen ini kembali bergairah dan juga mulai banyak peminatnya. 


Menariknya undangan yang masuk ke redaksi kami adalah undangan untuk mobil Toyota Vios yang digadang bakalan berganti menjadi model terbaru dengan platform DNGA. Meskipun, Toyota Vios sendiri diproduksi oleh Toyota Thailand, namun soal mesin sendiri belum diketahui apakah menggunakan mesin 1.200 seperti spek Thailand atau gunakan mesin dari Toyota Veloz dan Avanza. 


Karena mobil ini diperuntukkan buat eksekutif muda ataupun generasi milenial yang memasuki usia matang dengan perawakan kendaraan yang lembut namun menarik, Maka Vios ini bakalan jadi pilihan baru buat mereka selain kehadiran City dan Mazda 2 Sedan. 


Honda City sedan dibanderol 325 Juta Rupiah untuk tipe CVT sedangkan Mazda 2 Sedan dibanderol sama persis dengan versi hatchback, yaitu 338,8 Juta. Mungkinkah Toyota Vios dibanderol dengan harga paling rendah dibandingkan kedua model tersebut? Pasalnya pangsa pasar sedan mulai meningkat seiring pajak untuk mobil ini semakin ramah dan juga tidak adanya klasifikasi pajak untuk mobil dengan ukuran dan bentuk. Mengacu pada pajak emisi dan karbon saat ini. 


Sehingga, model sedan minimalis kaya Toyota Vios ini sedari awal bakalan jadi benchmark baru untuk Sedan entry level di Indonesia. Meskipun tren saat ini lebih condong ke SUV atau crossover. Kita tunggu saja peluncurannya pada tanggal 12 Oktober nanti. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi