Honda Supra 125 Terbaru Meluncur di Thailand, Tangki Bensin Lebih Besar




Bangkok, Otojatim.com Siapa yang tak mengenal Honda Supra, motor bebek legendaris ini tak pernah mati bahkan terus eksis hingga sekarang. Malah banyak sekali yang mencari motor tersebut di kala BBM naik terus-menerus. Karena itu, motor ini sebenarnya masih diproduksi oleh Honda karena permintannya juga tetap ada dan sampai saat ini produknya pun digunakan oleh beberapa perusahaan bahkan Koperasi, terutama untuk operasional ke daerah sulit terjangkau atau perkampungan. 


Dilansir dari Paultan, Honda sendiri mulai kembangkan Wave 125i terutama buat pasar Thailand dengan desain begitu berbeda dibandingkan dengan pasar Indonesia yang dipasarkan dengan nama Honda Supra 125. 


Tentu saja, secara bentuk mirip Honda Karisma atau Supra 125 dengan bagasi besar yang sempat diproduksi oleh Astra Honda Motor.  Namun bentuknya ini lebih modern dengan tampilan bagian lampu diatas. Selain itu speedometer sendiri lebih baik dan menarik dengan bagian tertentu dari digital. Tentu saja, bagian ini paling digemari oleh pengguna motor saat ini.





Lampu utama pun adopsi LED dan menariknya ada tempat penyimpanan di samping kiri motor tersebut. Sungguh, inovasi baru yang tak pernah ada di bebek manapun selama ini. 


Penampilannya sendiri tidak terlalu banyak yang bisa diekspos karena motor bebek saat ini punya pasar tersendiri namun bagasi besar berukuran 17 liter sanggup membawa helm half face masuk ke bagasi semuanya. Sedangkan kapasitas tangkinya sendiri lebih besar mencapai 5.4 liter. 


Sebuah pilihan tepat apabila Supra bakalan berubah seperti ini, namun model saat ini sudah mengakomodir kemampuannya berjelajah dan pastinya julukan isi bensin Supra bisa sampai Surabaya bolak-balik bakalan berlaku untuk motor ini. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi