iklan jual beli mobil

Inden Honda New Vario 125 di Jatim Tembus 10 Ribu Unit

  • New Honda Vario 125 resmi mengaspal di Jawa Timur. Meski baru diluncurkan, penjualan 10.000 unit inden langsung tercapai. Harganya sendiri dipatok dari 23-25 jutaan.

Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, memperkenalkan New Honda Vario 125 kepada media regional Jatim pada Kamis, 6 Oktober 2022 di CAFÉ STJERNE Surabaya. 


Skutik populer milik Astra Honda Motor (AHM) tersebut tampil dengan desain sporty terbaru serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan kebanggaan pada konsumen saat berkendara. 


“Kami hadirkan skutik New Honda Vario 125 kepada masyarakat Jawa Timur & NTT. Fitur-fitur terbarunya semakin memudahkan konsumen dalam berkendara. Kami juga telah menyiapkan pogram penjualan menarik selama kegiatan launching ini,” kata Suwito M. selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim.


Berbagai fitur teknologi terkini disematkan pada New Honda Vario 125. Diantaranya Smart Key System pada tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang kesemuanya ditujukan untuk kemudahan ketika berkendara. 


"Ukuran bannya juga lebih lebar, yakni bagian depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg baru berdesain sporty sehingga lebih lincah saat dikendarai. Kapasitas penyimpanan bagasi juga lebih besar yakni 18 liter," kata Suhari, Marketing Communication and Development Divison Head MPM Honda Jatim.


New Honda Vario 125 mengadopsi warna matte pada body dan sentuhan warna titanium pada roda yang merupakan tren motor premium masa kini. Untuk varian CBS-ISS SP terdapat dua varian yakni Advance Matte White dan Advance Matte Blue. Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporty. Tipe CBS hadir dalam dua varian warna yakni Sporty Black dan Sporty Red.


New Honda Vario 125 dibekali mesin  125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terbaru yang mampu menghadirkan akselerasi responsif dan performa stabil. Sistem pengereman juga lebih nyaman berkat adanya Wavy Disc Brake yang semakin optimal dengan Combi Brake System (CBS).


"Konsumsi BBM New Honda Vario 125 ini paling irit di kelasnya hingga 51,7 km/liter dengan metode WMTC (EURO 3, ISS ON)," tambah Suhari.

New Honda Vario 125 didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya dan tampilan desain back mirror terbaru yang sesuai dengan kesan kecanggihannya.


Model terbaru ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.


"Penjualan Vario 125 sebagai volume maker saat ini mencapai 11.000 unit per bulan, dengan kontribusi sebesar 25% dari seluruh penjualan MPM khusus tipe matic. Melihat animo masyarakat yang tinggi, ke depannya kami menargetkan penjualan Vario 125 sebesar 13.000 hingga 15.000 unit," ungkap Kianto, selaku Marketing Sales Division Head.


Lebih lanjut Kianto mengatakan bahwa 10.000 unit Vario 125 sudah diinden oleh konsumen Jawa Timur. Semuanya akan tersuplai dalam waktu 1 bulan.


New Honda Vario 125 Tipe CBS dibanderol seharga Rp 23.577.000, sedangkan tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 25.422.000, sementara tipe CBS-ISS SP senilai Rp 25.422.000 (harga OTR Surabaya).

New Honda CBR250RR, Tenaga Lebih Besar! Harga di Surabaya Tembus Segini

MPM Honda Jatim beserta jaringan dealer Honda wilayah Jatim & NTT juga menggelar kegiatan Regional Public Launching (RPL) di Surabaya dan Malang selama Bulan Oktober 2022.


"Kami menyelenggarakan city riding dan juga Riding Experience New Honda Vario untuk memberikan pengalaman berkendara kepada masyarakat. Bagi masyarakat yang tidak sempat datang di lokasi kegiatan bisa menghubungi dealer Honda terdekat di wilayah Jatim & NTT," kata Hari Subagiyo, Direktur After Sales Service Honda Jatim.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi