iklan jual beli mobil

Launching dan Test Ride Honda CBR250RR Sedot Animo Publik

  • MPM Honda Jatim menggelar pameran dalam rangka launching New CBR250RR di Plaza Surabaya pada tanggal 17-23 Oktober 2022. Hingga tanggal 21 Oktober saja, tercatat 29 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berhasil diperoleh. Tersedia juga unit test ride sehingga pengunjung dapat mencoba bermanuver dengan motor ber-DNA MotoGP ini.

Surabaya, Otojatim.com - MPM Honda Jatim menggelar pameran Launching New CBR250RR di Plaza Surabaya. Acara yang diadakan selama tanggal 17-23 Oktober 2022 tersebut terbilang sukses menyedot animo publik. Hingga tanggal 21 Oktober saja, MPM Honda tercatat telah mengantongi raihan 29 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).


"Untuk data SPK per 21 Oktober 2022 ada sebanyak 29 unit. Dari sini terlihat bagaimana antusiasme masyarakat masih cukup tinggi terhadap motor sport Honda," ujar Suhari selaku Marketing Communication & development Divison Head MPM Honda Jatim pada Sabtu (22/10/22).


Lebih lanjut Suhari menyatakan bahwa CBR sebagai motor sport Honda, masih terus menjadi daya tarik bagi masyarakat. Hal ini terbukti dari banyaknya jumlah pengunjung mall yang ikutan test ride di area parkiran Plaza Surabaya.


"Tercatat sampai tanggal 21 Oktober ini, kami telah melayani sebanyak 62 orang yang melakukan test ride CBR 250 RR," sambung Suhari.


Salah satu pengunjung yang ikut serta melakukan test ride, Dimas, mengaku naksir dengan motor CBR sedari dulu. 


"Saya senang sekali bisa mengendarai langsung New CBR250RR. Bagi penyuka kecepatan, pasti bakal puas dengan motor ini," kata member Komunitas Vario Surabaya tersebut.


Banyak rangakaian kegiatan menarik selama event berlangsung. Salah satunya, prosesi launching yang digelar secara hybrid. Jadi tidak hanya masyarakat yang berkunjung langsung ke Plaza Surabaya yang bisa menikmati acara, tapi juga mereka yang berhalangan hadir, tetap bisa menyaksikan melalui live Instagram @mpmhondajatim dari pukul 15.00 – selesai. 


Selama live, penonton dapat ikut berbagai kegiatan dan penawaran spesial, seperti talkshow dengan komunitas Honda, kuis berhadiah voucher belanja, bedah teknologi, dan program pembelian New Honda CBR250RR selama kegiatan launching.


MPM Honda Jatim juga menawarkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories untuk melengkapi gaya Anda dalam berkendara bersama sepeda motor Honda. 


Tak ketinggalan promo special berupa potongan tenor hingga 2x untuk konsumen New CBR250RR, serta tambahan voucher pembelian Aksesoris dan Apparel senilai Rp 5 juta.


Kegiatan launching ini juga dimeriahkan oleh gathering komunitas Honda dalam gelaran Sunmori Honda CBR dan juga Photo Competition dengan hadiah jutaan rupiah.

Ogenk NOS, anggota komunitas speed freak Surabaya, mengungkapkan kesannya setelah menjajal New CBR250RR. "Perbedaannya ternyata sangat jauh sekali dengan generasi sebelumnya. Yang terbaru ini ada sensasi mode Eco yang setara dengan mode sport pada versi sebelumnya. Nah, sedangkan mode sport yang sekarang, jauh lebih buas dan sangat bertenaga."


Honda New CBR250RR juga diketahui memiliki tombol passing lamp di bagian kiri stang, hingga tombol hazard sehingga kedua lampu sein dalat menyala berbarengan.


New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang terdiri atas desain berkarakter kecepatan, performa tinggi dan fitur melimpah layaknya motor balap. 

New CBR250RR sendiri hadir dalam 2 varian, yakni SP dan SP Quick Shifter yang masing-masingnya dibekali denga mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 31 kW (42 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m)/ 11.000 rpm. Mesin jenis ini juga mampu memberikan kelincahan sekaligus performa yang kuat pada sesuai konsep Total Control.


New CBR250RR juga memiliki bobot ringan sehingga memudahkan pengendaranya saat bermanuver di tengah padatnya jalur kota maupun di tikungan sirkuit. Motor ini diklaim dapat mencapai jarak 200meter hanya dengan waktu 8.65 detik, dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 175 kpj. Dengan catatan waktu tersebut, varian terbaru CBR ini  menempati standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua silinder.


New CBR250RR terdiri dari tiga pilihan warna diantaranya:

  1. Varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp 75.924.000,-.
  2. Sedangkan untuk varian SP – Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari Rp. 80.225.000,- OTR (On The Road) Surabaya.
  3. New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan mulai dari Rp 67.726.000,- OTR (On The Road) Surabaya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi