iklan jual beli mobil

Yamaha Fazzio Bisa Terhubung ke Smartphone, Tampilkan Pesan dan Telepon di Speedometer

  • Yamaha Fazzio Hybrid miliki fitur Y-Connect yang membuat motor terkoneksi dengan smartphone pribadi pemiliknya. Selain dapat menampilkan pesan dan telepon di speedometer, fitur ini juga dapat memantau jumlah konsumsi bahan bakar dan lokasi terakhir sepeda motor Anda.

Surabaya, Otojatim.com - Fitur Y-Connect tak hanya ada di motor Yamaha golongan MAXI (All New NMAX Connected, All New Aerox Connected) dan motor sport (All New R15 Connected), namun juga tersedia di motor keluarga terbaru, Yamaha Fazzio.


Berkat fitur canggih Y-Connect, pemilik kendaraan dapat dengan mudah mengetahui kondisi sepeda motor miliknya lewat smartphone. Sebaliknya, beberapa informasi di smartphone pribadi juga bisa tampil melalui speedometer.


“Desain classy saja tidak cukup, harus dibarengi dengan fitur premium yang canggih, seperti aplikasi Y-Connect ini. Langsung bisa terhubung dengan smartphone yang kita miliki. Praktis dan efisien,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Aplikasi Y-Connect ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda. Melalui Y-Connect, pengendara bisa mendapatkan update notifikasi berupa pesan masuk atau telepon. Sedangkan ketika kendaaan sedang terparkir di luar, aplikasi ini akan memberikan notifikasi lokasi parkir terakhir. Jadi tidak perlu lagi repot-repot mengingat nomer zona parkir di mall kan.


“Awalnya saya memang mencari motor 125cc yang irit dan bisa diandalkan. Begitu tau Fazzio bisa terkoneksi dengan smartphone, langsung saya download. Ternyata aplikasi ini selain bisa ngasih notifikasi pesan atau telepon, bisa juga memberikan rekomendasi untuk servis,” ungkap Jojo, salah satu pengguna Yamaha Fazzio Hybrid.


"Jadinya bisa langsung atur waktu untuk pergi ke bengkel dan pastinya berguna untuk menghindari kerusakan yang lebih parah,” tambah Jojo.


Lewat aplikasi Y-Connect, pengendara juga bisa mengetahui berapa banyak konsumsi bahan bakar ketika berkendara. Caranya mudah, hanya tinggal mengkoneksikan dengan Bluetooth, tanpa perlu membeli perangkat khusus.


Yamaha Fazzio Hybrid Connected dibanderol seharga Rp 23.857.000 (OTR SURABAYA) untuk tipe Neo. Sedangkan untuk tipe lux dibanderol dengan harga Rp 24.159.000 (OTR SURABAYA). 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi