iklan jual beli mobil

Chery Indonesia Didukung 20 Dealer, Area Jatim Dipegang Manang Sejahtera Abadi

  • Chery, brand SUV premium asal China bersiap membangun 20 outlet dealer di Indonesia. Ada 10 grup dealer yang secara resmi menandatangani kesepakatan kerja sama di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan pada Sabtu, 8 Oktober 2022. Seluruh outlet dijadwalkan rampung sebelum peluncuran TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO.

Jakarta, Otojatim.com - PT Chery Sales Indonesia menggelar konferensi dealer perdananya bersama perwakilan 20 outlet dealer dari 10 grup dealer yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Semarang, Batam, Lampung, dan Pekanbaru di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan pada Sabtu, 8 Oktober 2022.


Secara seremonial dilakukan penandatangan kesepakatan kerja sama antara PT Chery Sales Indonesia yang diwakili oleh Tao Yong selaku President Director, dengan pimpinan seluruh grup dealer. 


Manajemen Chery International Co. Ltd. juga hadir secara virtual sebagai bentuk dukungan dan semangat untuk bersama-sama membangun reputasi Chery sebagai perusahaan berbasis teknologi yang mengedepankan kepuasan pelanggan melalui kualitas produk dan pelayanannya. 


Sejak awal tahun 2022, Chery memang melakukan pendekatan kepada grup-grup dealer besar yang sudah memiliki kredibilitas dan pengalaman panjang di industri otomotif Indonesia untuk melakukan penjajakan kerja sama.


Akhirnya Chery memilih bermitra dengan 10 grup dealer yang dinilai telah memenuhi standar klasifikasi 3S (Service, Sales, dan Spare Parts), diantaranya: PT Arta Bumi Motor, PT Tri Daya Auto, PT Central Mekar Abyudaya, PT Surya Mahkota Gemilang, PT Manang Sejahtera Abadi, PT Persada Sukses Mobilindo, PT Cherindo Lamda Sejahtera, PT Ambara Karya Arjuna, PT Cemaco Makmur Corporatama, PT Mitra Borneo Indah, dan PT Idola Mobil. 


Kini, konstruksi outlet dealer sedang diproses sesuai rancangan dan standar Chery. Semuanya dijadwalkan akan siap sebelum peluncuran TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO. 


“Kami mengucapkan selamat datang ke dalam keluarga Chery kepada 10 grup dealer. Kami juga berterima kasih karena telah bersedia membuka pintu kerja sama untuk memberi pilihan produk-produk SUV Premium berteknologi tinggi kepada konsumen otomotif Indonesia. Kami bangga bahwa para dealers memiliki keyakinan yang sama akan potensi besar Chery di Indonesia,” ujar Tao Yong.


Zhang Shengshan, Executive VP Chery International Co. Ltd, yang hadir secara virtual juga turut menyampaikan motivasinya. “Chery memiliki kekuatan besar dalam kemampuan teknis, sehingga mampu membangun produk-produk berkualtas dengan teknologi tinggi dan desain yang fashionable, juga secara konsisten berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen sesuai tren. Kekuatan ini harus didukung dengan customer experience yang baik, sehingga reputasi dapat terjaga dan terus dipercaya.”


Chery memiliki prinsip yang dituangkan ke dalam empat pilar sebagai tonggak langkahnya, yakni pilar produk, yang secara fisik menjadi bukti inovasi yang berkelanjutan; pilar network yang dibangun bersama dengan para dealer; pilar brand, yang dikokohkan melalui berbagai kegiatan marketing, komunikasi, dan digital; serta pilar layanan, yang mengutamakan pengalaman dan kepuasan konsumen, baik dari penjualan, purnajual, dan penyediaan suku cadang.


“Konsumen adalah prioritas kami. Sehingga kami akan terus berusaha membangun hubungan jangka panjang dengan menyediakan layanan terbaik melalui program-program yang banyak melibatkan konsumen. Harapannya terjadi interaksi yang terjadi lebih humanis dan memberikan kenyamanan,” tutup Tao Yong.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi