Yamaha STSJ Siap Ajak Pengguna WR 155 R Taklukkan Alas Trawas Mojokerto

  • Para pengguna setia WR 155 R dapat kembali mengikuti keseruan “Ngalas Bareng WR 155 R” yang akan diadakan pada Minggu 18 September 2022 mendatang. Trek yang akan ditaklukan kali ini adalah Alas Trawas Mojokerto.

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali mengajak para pengguna WR 155 R untuk memacu adrenalin menaklukan Alas Trawas Mojokerto. Kegiatan yang dikemas dengan tema “Ngalas Bareng WR 155 R” ini rencananya akan dilaksanakan pada Minggu, (18/09).


“Setelah sekian lama, akhirnya kegiatan ini akan kembali kami gelar spesial untuk konsumen premium kami. Kami berharap kegiatan ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi bagi konsumen pengguna WR 155 R,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Lebih lanjut William Saputra mengatakan bahwa kegiatan ini sebenarnya adalah salah satu kegiatan yang telah dinanti-nantikan oleh para pecinta motor on-off sport. Adrenalin para peserta juga akan semakin terpacu dengan tersajinya kesegaran dan trek yang baru.


Rute perjalanan akan dimulai di SIP Sidoarjo 1 di jalan Mojopahit 123 dan berakhir di Café Alas Trawas. Setelahnya peserta dapat bersantai sambil bercengkrama dengan peserta lainnya.


Tak hanya itu, para peserta juga akan mendapatkan free BBM, jersey dengan desain terbaru, juga makan siang. 


“Para calon peserta sudah bisa langsung mendaftar sekarang juga karena kami hanya membuka kuota maksimal 50 orang saja,” tambah William. 


Pendaftaran dapat dilakukan melalui Whatsapp di 0857 8473 5013 (Claudia). Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram @Yamahafriends.

LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0