iklan jual beli mobil

Yamaha Ajak Komunitas Aerox Touring Bandung - Cirebon

  • Setelah kompetisi foto We Are Aerox Society 2022 usai, Yamaha mengajak komunitas Aerox Bandung untuk melakukan touring hingga ke Cirebon sambil merasakan ketangguhan skutik Aerox 155 dan All New Aerox 155 Connected series.

Bandung, Otojatim.com – Meskipun kompetisi foto We Are Aerox Society 2022 telah selesai, namun keceriaan masih berlanjut dengan touring bersama para anggota komunitas pada Minggu (28/8). Sebanyak 30 biker gabungan pengguna Aerox 155 dan All New Aerox 155 Connected series melakukan perjalanan dari Kota Bandung menuju Kota Cirebon, Jawa Barat.


Kota Bandung dipilih lantaran para anggota komunitasnya begitu aktif dan kreatif dalam menghasilkan konten-konten digital kebersamaan dengan motor Aerox.


“Ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha terhadap tingginya antusiasme para pengguna Aerox 155 dan All New Aerox 155 Connected series yang ada di Kota Bandung, dalam meramaikan kegiatan kompetisi foto We Are Aerox Society 2022. Para anggota juga menujukan rasa bangganya menjadi bagian dari komunitas Aerox Society,” terang Jaya Utama Harianto, Chief Area Yamaha DDS 2 Jawa Barat.

Peserta memulai perjalanan dari Flagship Shop Yamaha Bandung, kemudian bertolak menuju Kota Cirebon dengan jarak tempuh kurang lebih 150 kilometer. Perjalanan terasa menantang saat rombongan memasuki daerah Subang hingga Majalengka karena disambut jalanan berbukit dengan banyak tikungan sempit.


Kesempatan tersebut dijadikan ajang bagi para peserta untuk membuktikan keunggulan akselerasi yang dimiliki oleh skutik All New Aerox 155 Connected series. Dengan performa mesin Bluecore 155cc yang tinggi, serta hadirnya teknologi Variable Valve Actuation (VVA), ditambah bobot motor yang tergolong ringan, skutik ini mampu memberikan sensasi berkendara yang lincah dan responsif selama menaklukan tanjakan dan tikungan.

 

“Saya suka dengan rute perjalanan yang menantang pada touring ini. Alur yang dipilih melewati jalur sempit perkampungan yang membelah perbukitan di daerah Subang dan Majalengka. Cocok sekali untuk mengeksplorasi performa mesin dan kelincahan yang dimiliki oleh All New Aerox 155 Connected. 


Benar saja, ketika bermanuver keluar masuk tikungan di jalanan yang menanjak, motor terasa sangat resresponsif dan ringan,” terang Fahmi Rizal, salah seorang peserta touring yang menggeber Aerox 155 generasi terbaru miliknya.


Tak hanya touring, Yamaha juga memberikan workshop digital pada para peserta yang kebanyakan terdiri dari kaum milenial yang aktif di sosial media. Narasumbernya adalah para content creator dan pegiat street photography yang ada di Kota Bandung. 


Acara ditutup dengan menghadiri undangan pembentukan komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) chapter Cirebon yang digelar di Graha Tuparev pada Minggu (28/8) sore. Hadirnya para peserta We Are Aerox Society di acara tersebut bertujuan untuk menunjukkan rasa soladiritas dan mempererat tali persaudaraan diantara sesama pengguna Maxi Yamaha.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi