iklan jual beli mobil

Penjualan Fuso Melejit Hingga Lebih Dari 6.000 Unit Dalam 3 Bulan

  • Dalam gelaran FUSO Euro-4 Regional Launching yang diadakan di 22 kota selama Juni hingga Agustus 2022, FUSO mendapat perolehan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sebanyak 4.378 unit dan 12.262 paket Spare Part. Sedangkan di GIIAS 2022, FUSO berhasil memperoleh SPK sebanyak 1.699 unit.

Jakarta, Otojatim.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) mengumumkan pencapaiannya yang memuaskan. 


Pasalnya selama 3 bulan berlangsungnya acara FUSO Euro-4 Regional Launching, tercatat sebanyak 4.378 unit berhasil terjual. Sedangkan di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022) sendiri Fuso mencapai angka penjualan sebesar 1.699 unit.


Diketahui, Mitsubishi FUSO telah menggelar event FUSO Euro-4 Regional Launching selama Bulan Juni hingga Agustus 2022. Acara tersebut diadakan di 26 titik yang tersebar di 22 kota dengan melibatkan 52 dealer, guna mensosialisasikan produk Euro-4 kepada konsumen di berbagai daerah di seluruh Indonesia. 


Gelaran tersebut berlangsung selama dua hari, yakni Launching Gala Dinner di hari pertama dan Test Drive di hari kedua. Pada kesempatan tersebut, konsumen dapat merasakan secara langsung ketangguhan dan kekuatan dari unit FUSO Euro-4.


Total tak kurang dari 5.000 orang turut berpartisipasi dalam event tersebut. FUSO pun berhasil memenuhi harapan konsumen dengan mencatatkan SPK sebanyak 4.378 unit kendaraan. Dimana model Canter berkontribusi sebesar 3.399 unit, dan Fighter X sebanyak 979 unit. Tak ketinggalan, sebanyak 12.262 paket Mitsubishi FUSO Genuine Parts juga laris manis.


Sementara di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2022 yang berlangsung pada tanggal 11-21 Agustus 2022, Mitsubishi FUSO berhasil menorehkan penjualan total 1.699 unit kendaraan yang meliputi Canter sebanyak 1.113 unit dan Fighter X sebanyak 586 unit.


Pada pameran tersebut, FUSO juga menawarkan berbagai macam paket penjualan dan purna jual kepada konsumen dengan berbagai macam aktivitas yang menarik di booth FUSO. 


“Saya senang mengetahui bahwa produk Euro-4 kami mendapat respon positif dari konsumen. Setelah pengiriman unit, kami akan terus menunjang bisnis konsumen dengan dukungan penuh dari tim aftersales, melalui jaringan dealer terluas di seluruh Indonesia. Kami memastikan konsumen dapat terlayani dengan baik," kata Nobukazu Tanaka, President Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi