iklan jual beli mobil

Wuling Kembali Pamerkan Air ev di GIIAS Surabaya 2022

  • Wuling kembali memperkenalkan kelincahan dan kecanggihan Air ev di GIIAS Surabaya 2022. Unit test drive juga tersedia bagi pengunjung yang ingin menjajal langsung mobil listrik buatan Indonesia ini.

Surabaya, Otojatim.com – Wuling secara resmi mulai memasarkan mobil listrik pertamanya di Indonesia, yakni Air ev di Jawa Timur melalui gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022.


Masyarakat kota Pahlawan kini bisa memiliki kendaraan compact tersebut dengan harga OTR Rp245.200.000 untuk varian Standard Range, dan Rp302.600.000 untuk Long Range.


Unit test drive pun tersedia bagi pengunjung yang ingin mencoba langsung berkendara dengan mobil listrik Air ev.


“Melalui GIIAS 2022 ini, kami menghadirkan secara resmi Wuling Air ev kepada masyarakat Surabaya. Mobil ramah lingkungan ini merupakan komitmen kami dalam memberikan solusi mobilitas demi kehidupan yang lebih baik," kata Edison selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.


"Ayo kunjungi booth Wuling di GIIAS Surabaya 2022 dan rasakan sensasi berkendara bersama mobil listrik pertama kami untuk Indonesia,” tambahnya.


Air Ev sendiri memiliki dimensi compact yang melambangkan kemudahan untuk bergerak bebas di tengah padatnya lalu lintas perkotaan dengan gaya futuristik baik pada desain eksterior maupun interiornya.

Mengusung tagline ‘Drive For A Green Life’, kendaraan listrik ini cocok digunakan semua kalangan yang mementingkan mobilitas ramah lingkungan demi berkontribusi dalam kelestarian lingkungan. 

Beragam fitur modern dan inovatif pun turut dihadirkan pada mobil listrik ini, diantaranya: Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console

Tak ketinggalan, inovasi terdepan dari Wuling pun turut disematkan ke dalam Air ev. Seperti Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle dan Wuling Indonesian Command sebagai satu-satunya perintah suara berbahasa Indonesia.

Meskipun memiliki desain yang compact, Air ev tetap memiliki kabin yang nyaman dan roomy berkonfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua. 

Wuling menyiapkan garansi umum kendaraan 3 tahun/100.000 kilometer, garansi komponen inti yang terdiri dari garansi power battery system assembly, drive motor, dan motor controller hingga 8 tahun/120.000 kilometer.

Tak ketinggalan garansi reducer, power distribution unit, dan user connection unit sampai 5 tahun/100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Promo menarik tentunya disiapkan sebagai hadiah bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung dari 14 sampai dengan 18 September 2022.

Pada gelaran GIIAS Surabaya 2022 kali ini, Wuling menempati booth E di area seluas 204 m² di Grand City Convex Surabaya. Disinilah Wuling menampilkan kendaraan unggulannya seperti: Air ev, Almaz RS, New Cortez, dan New Confero S. 

Untuk fasilitas test drive, Wuling menyiapkan unit Almaz RS serta Air ev yang dapat dicoba oleh konsumen. 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi