Mitsubishi New Xpander Cross Mejeng di GIIAS Surabaya 2022

  • Mitsubishi Indonesia hadir di GIIAS Surabaya 2022 menghadirkan  model flagship small-MPV terbarunya yakni Mitsubishi New Xpander Cross. Dengan pengembangan yang signifikan dibanding model sebelumya, Mitsubishi meyakni produknya memiliki nilai investasi terbaik, karena harga jual kembalinya yang juga terbaik.

Surabaya, Otojatim.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya, yang digelar di Grand City Convex Surabaya, pada 14–18 September 2022. 


Menempati booth-C dengan luas 313 m², Mitsubishi mengusung tema “Life’s Adventure Park” sebagai simbol dari tujuan brand serta berbagai macam program dan kegiatan yang dihadirkan pada GIIAS Surabaya 2022 ini.


Di pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara ini MMKSI juga menghadirkan  model flagship small-MPV terbaru, Mitsubishi New Xpander Cross, yang telah diluncurkan secara resmi di ajang GIIAS 2022 bulan Agustus lalu dan mendapat antusiasme positif dari masyarakat Tanah Air. 


Hadirnya Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS Surabaya ini juga menjadi bagian dari rangkaian peluncurannya di 20 kota besar Indonesia yang dilaksanakan secara bertahap hingga 2 Oktober 2022 mendatang.


“Kami ingin membagikan pengalaman ‘Life’s Adventure’ kepada masyarakat Jawa Timur melalui lini produk unggulan Mitsubishi Motors, layanan penjualan, dan purna jual yang akan memudahkan konsumen. Kami dengan senang hati mengundang Anda untuk hadir dan melihat langsung seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors, terutama New Xpander Cross," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.


Lebih lanjut Naoya Nakamura menjelaskan bahwa produk flagship model Xpander terbaru ini mengalami perkembangan signifikan dibanding model sebelumya. Didukung dengan fitur serta kualitas produk terbaik, layanan purna jual dan jaringan dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, menjadikan mobil ini sebagai bentuk nilai investasi terbaik, karena nilai jual kembali kendaraan yang telah terbukti terbaik. 


Pada GIIAS Surabaya 2022 ini, MMKSI menampilkan 4 unit display yang terdiri dari New Xpander Cross, Xpander, dan Pajero Sport. 


Disediakan juga total 3 unit tes yang terdiri dari 2 varian New Xpander Cross Premium, dan 1 unit New Xpander Ultimate.


Konsumen juga dapat merasakan fasilitas berbasis digital milik Mitsubishi, yakni layanan MIRA, Virtual Assistant Chatbot, serta seluruh pembaharuan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID.


Model Xpander sendiri berkontribusi sebesar 63% dan Xpander Cross sebesar 54% terhadap penjualan masing-masing model di provinsi Jawa Timur pada periode Januari–Juli 2022. Dengan diluncurkannya New Xpander Cross, diharapkan akan mampu meningkatkan pangsa pasar di Surabaya.


Beragam program penjualan spesial juga tersedia untuk transaksi pembelian selama acara GIIAS Surabaya 2022 berlangsung.


Khusus pembelian New Xpander Cross, konsumen akan mendapatkan gratis paket perawatan berkala hingga 70.000 Km atau 4 tahun. Juga gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Primium, dan kaca film Konica Minolta untuk variant M/T.


Tak hanya New Xpander Cross, promo-promo menarik juga diberlakukan untuk produk lainnya seperti Pajero Sport, Outlander PHEV, Triton, dan L300 sepanjang pameran GIIAS Surabaya 2022 berlangsung.

LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0