iklan jual beli mobil

Toyota Hadirkan Mobil Listrik Hingga Sports Car Gazoo Racing di GIIAS Surabaya 2022

  • Toyota meriahkan GIIAS Surabaya 2022 dengan membawa beragam mobil listrik, mobil konvensional, hingga sports car Gazoo Racing. Sejumlah promosi seperti DP mulai 20%, cicilan lebih murah, serta gratis asuransi turut ditawarkan pada seluruh pengunjung.

Surabaya, Otojatim.com - Toyota kembali hadir memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 yang diadakan di Grand City Convex pada 14–18 September 2022.


Mengusung tema 'Lets Go Beyond', Toyota berupaya memenuhi beragam kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, sesuai dengan tagline: Mobility for All.


"Setelah sukses di GIIAS 2022 Tangerang Agustus lalu, Toyota hadir di GIIAS Surabaya 2022 dengan semangat yang sama untuk memperlihatkan gambaran utuh Toyota sebagai Mobility Company kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya," kata Henry Tanoto, Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM).


Di booth seluas 257 meter persegi berdesain futuristik, Toyota menghadirkan line up ever-better cars mulai dari elektrifikasi, sport car, hingga model konvensional.


Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menghadirkan kendaraan listrik di Indonesia menuju netralisasi karbon, Toyota mempersembahkan Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), hingga Battery Electric Vehicle (BEV).


"Totota senantiasa berkomitmen untuk Produce Happiness for All dengan terus menambah pilihan kendaraan elektrifikasi. Kami juga terus mengedukasi masyarakat melalui beragam program elektrifikasi kami dengan harapan masyarakat dapat memahami dan turut berkontrubusi dalam mencapai netralisasi karbon di Tanah Air," ungkap Henry.


Tak hanya soal mobil listrik, Toyota juga membawa semangat motorsport di booth-nya dengan kehadiran Gazoo Racing (GR). Mulai dari Sports Car hingga Sporty Car disajikan ke hadapan pengunjung GIIAS Surabaya 2022.


GR Supra, sebagai salah satu model GR pertama di dunia juga tampil demi memberikan sensasi berkendara menyenangkan secara langsung dari DNA motorsport Toyota.


Beragam program spesial juga disiapkan oleh Toyota untuk para pengunjung GIIAS Surabaya 2022, diantaranya:

  • Toyota Spektakuler bunga 0% hingga 2 tahun dengan DP 20% ditambah gratis asuransi all risk selama 2 tahun hingga 16 juta khusus pembelian Veloz, Avanza, Rush, dan Raize.
  • Direct gift Astra Pay/ E-Money senilai 3 juta untuk model Veloz, Avanza, Rush, dan Raize.
  • Cicilan lebih ringan, yakni 3,6 juta per bulan dengan DP mulai dari 20% untuk pembelian All New Veloz lewat program EzDeal dan EzDeal Syariah.


"GIIAS Surabaya 2022 menjadi salah satu momen penting bagi Toyota untuk secara langsung memperkenalkan beragam produk, teknologi, serta layanan ke masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya dan sekitarnya. 


Kami hadirkan One Stop Solution melalui beragam layanan penunjang mobilitas berupa Sales Program Toyota Spektakuler dan EZ Deal, serta After - Sales Program terbaru kami T- CARE," kata Judianto selaku Regional Business Division Head Auto2000 East Java and Bali disela-sela opening GIIAS Surabaya 2022.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi