iklan jual beli mobil

SEVA Siap Beri Kredit Kendaraan Cepat dan Tepat di GIIAS Surabaya 2022

  • Astra Financial kembali membawa SEVA sebagai produk andalan, di GIIAS Surabaya 2022 pada 14-18 September 2022 di Grand City Convex Surabaya. Sejumlah promo menarik disiapkan, seperti bunga 0,77%, gratis biaya admin, asuransi jiwa, hingga cashback.

Surabaya, Otojatim.com - Astra Financial kembali menjadi sponsor utama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Surabaya. Pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara itu akan berlangsung di Grand City Convex, 14-18 September 2022.


Seperti GIIAS Tangerang, Astra Financial akan kembali membawa SEVA di Surabaya untuk membantu pengunjung mendapatkan kendaraan impian mereka. Car Discovery Platform ini terbukti mampu memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah, aman, dan nyaman.


SEVA sendiri memiliki kontribusi besar pada pencapaian transaksi Astra Financial di GIIAS Tangerang Agustus lalu. Dari total 5.318 SPK (Surat Pembelian Kendaraan), 5.100 diantaranya, atau 98,98% dari total, disumbang oleh SEVA. Angka ini jauh melampaui target awal yakni 1.850 SPK.


SEVA hadir dengan fitur unggulannya yakni Instant Approval yang mampu memberi kepastian pada konsumen sedari awal sesuai dengan tagline-nya: 'Jelas dari Awal'.


"Untuk mencoba fitur Instant Approval, konsumen hanya tinggal mengisi data dan menunjukkan KTP untuk proses e-KYC. Dari sinilah konsumen akan mendapat kepastian apakah kredit disetujui atau tidak sebelum datang ke dealer untuk memilih mobil secara langsung," kata CK Yap, Co-Chief Executive Officer SEVA.


Dengan fitur Loan Calculator, SEVA dapat membantu konsumen menentukan pilihan cicilan yang tepat. Konsumen bisa memilih sendiri berapa anggaran yag dialokasikan untuk membeli mobil, uang muka yang ingin dibayarkan, serta berapa cicilan dan tenor yang diinginkan. Dengan demikian konsumen bisa mendapatkan kejelasan sedari awal sehingga lebih nyaman saat memilih mobil.


Tak hanya itu, SEVA juga memiliki fitur Car Recommendation yang bisa menampilkan pilihan mobil yang sesuai dengan rencana keuangan konsumen.


Sejumlah promo menarik dari Astra Financial siap menyambut pengunjung GIIAS Surabaya 2022. Dengan menggunakan Instant Approval dari SEVA, konsumen dapat menikmati bunga 0,77%, bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, asuransi jiwa, dan Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi. Semua bonus ini berlaku untuk setiap pembelian kendaraan dengan SEVA di GIIAS 2022. 


"Semoga kehadiran SEVA akan dapat berkontribusi positif terhadap pertumbuhan industri otomotif di Indonesia di masa depan. Sesuai slogan GIIAS kali ini 'Future is Bright'," tutup Handoko Liem selaku Chief Excecutive Officer SEVA.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi