iklan jual beli mobil

Dukung IMX 2022, Bank Neo Commerce Beri Penawaran Khusus Bagi Nasabahnya

  • Bank Neo Commerce Tbk (BNC) akan hadir sebagai Official Banking Partner OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 ‘The Indonesian Kalcer’ pada 1–2 Oktober 2022 di hall A Jakarta Convention Center. Khusus bagi yang sudah memiliki akun rekening di BNC, akan mendapat cashback dan beragam promo menarik.

Jakarta, Otojatim.com - Di zaman serba canggih seperti sekarang ini, kemudahan, kenyamanan, serta keamanan dalam transaksi finansial menjadi tuntutan baru di masyarakat, terutama bagi para kaum Generasi Milenial dan Gen Z. Untuk itu PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) menawarkan beragam kemudahan transaksi, investasi, dan perbankan secara digital.


Agar lebih dekat dengan anak-anak muda, BNC ikut serta dalam gelaran modifikasi OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 ‘The Indonesian Kalcer’ dengan menjadi Official Banking Partner


Gelaran modifikasi IMX kerap menjadi acuan anak muda dalam berkreasi di bidang otomotif. Untuk itu BNC hadir untuk mendukung kegiatan komunitas yang kreatif dan inovatif.


"Bank Neo Commerce ingin menjangkau berbagai kalangan dan generasi di Indonesia, termasuk generasi milenial dan Gen Z. Dengan semangat kolaborasi, BNC ingin hadir dan dekat dengan target audiensnya lewat berbagai event kreatif. Inilah upaya kami untuk tak hanya menjadi solusi kebutuhan transaksi keuangan tapi juga lifestyle," ungkap Maritsen Darvita, VP of Marketing PT Bank Neo Commerce.


Tren bank digital yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi melalui ponsel pintar tanpa harus datang ke kantor cabang, semakin berkembang. BNC menawatkan kemudahan tersebut dengan proses transaksi yang lebih mudah, cepat, aman, dengan tetap mengedepankan kerahasiaan data nasabah.

 

“Bank Neo Commerce tentunya akan memberikan banyak promo menarik di setiap transaksi, baik pembelian tiket maupun transaksi lain selama gelaran puncak OLX Autos IMX 2022 pada 1–2 Oktober 2022 di hall A Jakarta Convention Center," kata Maritsen.


OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 sendiri merupakan pameran modifikasi otomotif yang berisi produk aftermarket dan lifestyle, modifikator Internasional, komunitas mobil, serta deretan 50 mobil modifikasi terbaik Indonesia (NMAA TOP 50).

Tiket pre-sale sudah dapat dibeli secara online di www.imx.events mulai Senin, 5 September hingga 23 September 2022.


Khusus nasabah Bank Neo, sejumlah keuntungan sudah menanti. Seperti cashback langsung senilai Rp 25.000 khusus pembelian tiket melalui aplikasi neobank by Bank Neo Commerce.


Ada dua kategori tiket, yakni General Ticket yang meliputi 1 kupon IMX Giveaway atau Supergiveaway dengan harga Rp75.000, dan Special Guest Ticket untuk akses masuk 30 menit lebih awal seharga Rp125.000 termasuk 1 kupon Giveaway atau Supergiveaway di lokasi acara.

 

Berikut ini cara pembelian tiket pre-sale  OLX Autos IMX 2022:

  1. Masuk ke website www.imx.events lalu klik thumbnail BUY TICKET NOW.
  2. Pilih jenis tiket General atau Special Guest. Untuk pembelian dua hari sekaligus dapat dilakukan dengan dua kali transaksi.
  3. Pilih tanggal event dan jumlah tiket.
  4. Lengkapi identitas berupa nama lengkap, nomor handphone dan alamat domisili.
  5. Lakukan pembayaran melalui Hemat Pay.
  6. Sistem secara otomatis akan mengirimkan tiket OLX Autos IMX 2022 melalui email.


Adapun proses pembayaran melalui HematPay, dapat dilakukan dengan mengikuti proses berikut:

  1. Salin nomor Virtual Account dan masukan di kolom Virtual Account.
  2. Pilih buka aplikasi NeoBank kemudian pilih menu HematPay.
  3. Pilih pembayaran Virtual Account (VA).
  4. Masukkan nomor Virtual Account (VA).
  5. Masukkan nominal pembayaran secara teliti.
  6. Tekan tombol bayar.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi