MG Bawa HS i-SMART Hingga New ZS EV Demi Gaet Milenial di GIIAS Surabaya 2022

  • Morris Garage (MG) akan hadir di GIIAS Surabaya 2022 yang berlokasi di Grand City Convex pada 14—18 September 2022. Jajaran produk MG, seperti: New ZS, MG HS i-SMART, 4-door coupe sedan 5 GT, MG 5 EV, hingga seri New ZS EV siap menggoda para kaum milenial.

Surabaya, Otojatim.com – Morris Garage (MG) berusaha curi hati milenial lewat HS i-SMART yang resmi diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2021 silam dan New MG ZS EV, mobil SUV bertenaga listrik keluaran Agustus 2022.


“Banyak alasan yang membuat mobil MG semakin digandrungi generasi muda. Mulai dari kualitas Brit Dynamic yang meliputi performa, desain, fitur keselamatan, serta teknologi canggih yang menonjol. Hingga usia MG yang mendekati 100 tahun, sehingga berpengalaman dalam melayani pasar global dengan kualitas tinggi yang konsisten,” kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.


MG optimis dapat mendulang kesuksesan di pasar wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Salah satu caranya adalah dengan menggaet PT. Mimosa Abadi untuk mendirikan outlet terbaru di Surabaya.


Hadir dengan model 5 GT yang paling digandrungi, MG nyatanya telah berhasil meningkatkan performa penjualan kendaraannya hingga 200% dibandingkan sebelum didirikannya outlet tersebut.


“Kolaborasi ini sudah kami jalin sejak 2020, yakni saat mendirikan outlet di Bekasi, Palembang, Medan, lalu yang terbaru, Surabaya. Ini menunjukkan kepercayaan tinggi kami terhadap kualitas dan reputasi mobil MG. Kami juga berkomitmen untuk terus menjadi dealer dengan fasilitas 3S yang dipercaya oleh para MG Lovers di Indonesia, khususnya Jawa Timur," terang Thomas, General Manager PT Mimosa Abadi.


Ada begitu banyak kecanggihan yang menjadi alasan kuat mengapa mobil MG cocok dipilih pengendara masa kini. Mulai dari elektrifikasi, hingga rangkaian fitur keselamatan MG Pilot. Di samping itu, sebagai mobil semi otonom dengan harga yang sangat terjangkau, MG HS i-SMART menjadi pilihan menggoda para anak muda. 


Kabar baiknya, masyarakat Jawa Timur dan sekitarnya bisa merasakan sendiri keunggulan-keunggulan tersebut dengan mengunjungi booth MG di Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 yang terletak di hall D2 Grand City Convex mulai dari 14—18 September 2022.


Pada pameran tersebut, MG memboyong beragam mobilnya mulai dari New ZS, MG HS i-SMART, 4-door coupe sedan 5 GT, MG 5 EV, hingga seri New ZS EV. 


Sederet penawaran istimewa juga siap diberikan pada pengunjung. Diantaranya onsite approval, untuk program angsuran hingga 7 tahun, 5 tahun, garansi tanpa batasan kilometer serta gratis biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km termasuk suku cadang dan jasa, serta masih banyak lagi promo menarik yang lainnya dari MG khusus pengunjung GIIAS 2022.

LihatTutupKomentar
close
daftar yamaha maxiday 2022