iklan jual beli mobil

Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan Aprilia Tuareg 660, Segini Harganya

  • PT. Piaggio Indonesia resmi luncurkan Aprilia Tuareg 660 yang mampu taklukkan off-road maupun jalan raya. Dibanderol seharga Rp 656.000.000, motor ini begitu kokoh dan lincah dengan performa serta desain khas Italia.

Jakarta, Otojatim.com – Aprilia memperkenalkan Aprilia Tuareg baru demi memperluas dan memperkuat penawaran produk dalam rangka memenuhi kebutuhan pasar akan kendaraan roda dua yang mampu memberi sensasi memacu adrenalin namun tetap mudah dikendarai, praktis, dan dinamis sehingga dapat digunakan untuk perjalanan sehari-hari.


Merek Aprilia sendiri dikenal dengan kehebatan balapnya di jalanan dan sirkuit. Dengan hadirnya Aprilia Tuareg, semakin memperkaya keluarga Aprilia 660 dengan pilihan yang mampu menyenangkan pengendara pemula dan berpengalaman sekaligus.

 

Aprilia Tuareg 660 dirancang, dikembangkan, dan dibangun untuk menjadi kombinasi terbaik dari kendaraan roda dua off-road dan petualangan yang siap diandalkan di segala medan.


“Aprilia Tuareg 660 cocok bagi Anda yang mencari kebebasan dan kemampuan untuk berpetualang di segala kondisi jalan. Motor ini menawarkan performa tinggi, kelincahan, serta pengalaman berkendara yang menyenangkan," kata Marco Noto La Diega, Managing & Country CEO PT Piaggio Indonesia.


"Aprilia Tuareg 660 terbaru ini akan melengkapi keluarga 660, yakni Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660. Inilah bentuk pelayanan PT Piaggio Indonesia dalam memberikan ragam pilihan menarik bagi pecintanya,” sambungnya.

Nama Tuareg sendiri memiliki makna “manusia bebas”. Kata ini berasal dari nilai inti dalam budaya orang Tuareg dari Sahara, yang dikenal dengan kemampuannya dalam bertahan hidup dan keahlian eksplorasi mereka di lingkungan yang paling sulit sekalipun.


Aprilia Tuareg 660 akan meningkatkan standar dalam pengalaman berkendara petualangan off-road. Karena di saat yang sama, kinerjanya juga tampil sempurna di aspal. Kelebihan lainnya terletak pada teknikal premiumnya, kinerja twin-cylinder 80 HP, dan bobotnya yang berkurang hanya 187 kg tanpa cairan.


Bobot yang ringan, ringkas, serta memiliki keseimbangan sempurna terkombinasi dengan suspensi berkendara yang memecahkan rekor, menjadikan Aprilia Tuareg sebagai tolok ukur baru untuk petualangan sejati dan sportivitas serta efektivitas off-road.

Untuk memaksimalkan performa dan untuk memudahkan pengendara selama beradaptasi, Aprilia Tuareg 660 hadir dengan 4 Riding Mode:


  • Urban:untuk berkendara sehari-hari, dikalibrasi dengan mempertimbangkan keselamatan. ABS aktif di kedua channel.


  • Explore:untuk perjalanan di jalan raya, dikalibrasi agar pengendara dapat menikmati rute sepenuhnya. ABS aktif di kedua channel.


  • Offroad, khusus untuk saat melakukan off-road, dengan minimum kontrol traksi dan engine brake. Paling mudah diatur dalam hal pengiriman daya. ABS dinonaktifkan pada rem belakang dan juga dapat dinonaktifkan pada rem depan.


  • Individual, yang memungkinkan pengendara mempersonalisasi kontrol elektronik sepenuhnya.


Aprilia Tuareg 660 hadir dalam pilihan warna Acid Gold dan Indaco Tagelmust. Adapun harganya, Aprilia Tuareg 660 ini dibanderol seharga on-the-road DKI Jakarta Rp 656.000.000.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi