iklan jual beli mobil

Pamerkan Tiga SUV Andalan, Astra Peugeot hadir di BCA Expo Hybrid Tangerang

  • Astra Peugeot hadir di BCA Expo Hybrid yang diselenggarakan tanggal 9-11 September 2022 di ICE, BSD, Serpong, Tangerang, Banten membawa tiga SUV unggulannya, yakni 2008, 3008, dan 5008.

Peugeot hadir di BCA Expo Hybrid

Jakarta, Otojatim.com - Astra Peugeot nampaknya sedang gencar-gencarnya memamerkan tiga SUV unggulannya, yakni 2008, 3008, dan 5008 di sepanjang Bulan September ini.


Tak terkecuali pada gelaran BCA Expo Hybrid yang diselenggarakan tanggal 9-11 September 2022 di ICE, BSD, Serpong, Tangerang, Banten. Pameran ini juga dimanfaatkan Peugeot untuk menawarkan berbagai promo menarik.


“Pameran ini akan kami manfaatkan secara maksimal untuk memperkenalkan tipe terbaru Peugeot 3008 facelift, 5008 facelift, dan 2008 SUV. Setiap pembelian satu dari ketiga unit tersebut, customer berhak mendapatkan voucher Pertamina serta free servis selama 5 tahun,” kata Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.


Astra Peugeot menawarkan New Peugeot 2008 lengkap dengan roofbox yang semakin membuat penampilannya nampak gagah saat berpetualang. 


Cukup membayar sebesar Rp 14,7 juta/roofbox, pembeli sudah dapat membawa aksesoris genuine persembahan Peugeot tersebut. Tentu ini sebuah penawaran terbaik. 


Selama pameran, Peugeot juga menyediakan unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung SUV premium dan futuristik tersebut. Pengunjung juga bisa bertanya seputar produk kepada tim Peugeot yang bertugas. 


Tak ketinggalan, Peugeot juga hadir dengan layanan free service, Home Service, serta Emergency Road Assistance dari Astra World yang semakin memanjakan konsumen.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi