iklan jual beli mobil

Awas Ketinggalan! Ini Promo Astra Peugeot Bulan September 2022

  • Bagi Anda yang berencana meminang SUV Peugeot, Bulan September ini nampaknya adalah waktu yang tepat. Pasalnya Astra Peugeot menawarkan sejumlah promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Jakarta, Otojatim.com - Astra Peugeot menghadirkan sejumlah penawaran terbaik selama Bulan September khusus bagi customer yang melakukan pembelian SUV premium Peugeot 3008, 5008, dan 2008.


"Kami memberikan promo menarik agar konsumen dapat memiliki mobil Peugeot yang diinginkannya. Adapun promo cicilan yang kami tawarkan mulai dari 6 jutaan rupiah saja. Selain itu, ada benefit lainnya seperti voucher Pertamina, MAP, dan Extended PMP (khusus Peugeot 2008) jika membeli kendaraan Peugeot selama Bulan September ini,” kata Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.


Fredy menambahkan bahwa Peugeot juga dilengkapi dengan free service, layanan Home Service, kaca film Lumar (incl. Poles Body), serta Layanan Emergency Road Assistance dari Astra World yang akan membuat konsumen merasakan peace of mind.


Dengan penawaran menarik tersebut, para pecinta mobil asal Prancis ini bisa langsung meminang SUV incarannya. Silahkan menghubungi atau mendatangi dealer resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo untuk wilayah Jawa Tengah, dan Surabaya untuk wilayah Jawa Timur.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi