Yamaha Ajak Warga Malam Mingguan di Malang Heritage

 


Malang, Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) dan PT. Roda Sakti Surya Megah selaku distributor motor Yamaha area Malang dan sekitarnya secara rutin menyelenggarakan “Weekend Night” di depan Sentral Yamaha Malang yang terletak di Jl. Basuki Rahmat No. 40. 

Acara ini berlangsung setiap malam minggu dengan menyuguhkan berbagai kegiatan mulai dari pameran motor, hiburan musik, hingga penawaran spesial bagi pengunjung yang melakukan pembelian unit di tempat.

Pengunjung juga bisa memanfaatkan lokasi Photobooth gratis yang telah disediakan oleh Yamaha untuk mengabadikan momen bareng sahabat atau pasangan.


“Sekarang ini, Malang Heritage menjadi salah satu tempat hits yang ramai didatangi anak muda, terutama di Malam Minggu. Untuk itu, kami berinisiatif turut menghidupkan suasana lewat berbagai aktivitas seru," ungkap Heri, selaku Branch Manager area Malang. 

"Sekaligus kami juga memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin melihat, mencari informasi, atau bahkan membeli sepeda motor Yamaha, bisa menghubungi marketing kami di sana,” tambahnya.

Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian All New NMAX 155 warna merah, cukup dengan uang muka Rp 500 ribu saja, konsumen sudah bisa membawa pulang skutik Maxi Yamaha tersebut.

All New NMAX 155 hadir dengan body bongsor sehingga menciptakan posisi berkendara yang nyaman karena ruang kakinya luas sehingga nyaman dipakai berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Motor ini juga memiliki bagasi yang luas dengan akses yang mudah dan fungsional, benar-benar menjawab kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Bagi pecinta motor sport, Yamaha All New R15 Connected juga hadir dengan penawaran menarik. Hanya dengan uang muka Rp 2 jutaan dan angsuran Rp 1 jutaan perbulan, konsumen sudah bisa membawa pulang motor sport khas R-DNA layaknya rider MotoGP.

Tak hanya itu, pengunjung yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan oli Yamalube gratis jika berhasil memenangkan game yang disiapkan.

Semua program pembelian dan hadiah tersebut khusus untuk area Malang Raya. 

Ayo, malam mingguan bareng Yamaha dengan mengunjungi Sentral Yamaha Malang setiap hari Sabtu mulai dari pukul 18:00 hingga 22:00 WIB!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi