iklan jual beli mobil

Serba Mudah dan Murah, Wuling Jamin Layanan Purna Jual Air Ev

 


Jakarta, Otojatim.com – Dalam media briefing yang diselenggarakan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Wuling memaparkan berbagai layanan purna jual untuk memberikan kenyamanan konsumen Air ev yang notabene merupakan kendaraan listrik pertama dari Wuling.

“Wuling menyediakan layanan purna jual yang lengkap untuk setiap konsumen Air ev di Indonesia. Dengan demikian, konsumen tidak perlu khawatir untuk memiliki Wuling Air ev,” terang Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Wuling memberikan garansi umum kendaraan sampai dengan 3 tahun atau 100.000 kilometer. Selain itu, juga tersedia garansi untuk komponen inti yang terdiri dari garansi power battery system assemblydrive motor, dan motor controller hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer serta garansi reducer, power distribution unit, dan user connection unit sampai dengan 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Air ev sebagai kendaraan listrik memiliki biaya perawatan yang terjangkau dibanding kendaraan mesin pembakaran dalam konvensional yang memiliki komponen lebih banyak.

Hal ini tentunya akan meringankan konsumen dalam biaya perawatan kendaraan. Dalam hal ini, Wuling memberikan gratis biaya jasa perawatan berkala bagi konsumen Air ev hingga 2 tahun atau 50.000 kilometer, tergantung mana tercapai terlebih dulu.

Selain kemudahan dalam aspek garansi dan biaya kepemilikan, Wuling Air ev juga dijamin dengan kemudahan lainnya, seperti jaringan dealer dan bengkel resmi yang luas, serta layanan Wuling Customer Assistance melalui nomor 0800-100-5050, Emergency Road Assistance sampai dengan Wuling Mobile Service.

Informasi lebih lanjut tentang layanan aftersales Wuling Air ev, pelanggan dapat mengakses website wuling.id, atau mengakses aplikasi MyWuling+.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi