Mitsubishi Perkenalkan New Xpander Cross Di GIIAS 2022


 Jakarta, Otojatim.com – Berlokasi di Hall 3 nomor 2B gelaran GIIAS 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memamerkan produk-produk unggulannya dalam balutan tema “Life’s Adventure Park”.


Pada kesempatan ini, MMKSI juga memperkenalkan New Xpander Cross yang hadir dengan tagline “Rise to Your Life’s Adventure" .

Model baru ini hadir dengan peningkatan kualitas keamanan dan kontrol kendaraan, serta menghadirkan kombinasi antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas. 


"Life’s Adventure adalah branding baru kami, mengacu pada perjalanan yang terjadi setiap hari dalam hidup kita yang di dalamnya meliputi tantangan, peluang, kesuksesan, dan segala sesuatu di antaranya," kata Naoya Nakamura, selaku President Director of PT MMKSI.

"Model terbaru dari produk andalan kami, New Xpander Cross, merupakan kombinasi sempurna antara Agresivitas SUV dan top-grade feeling, yang diimbangi  kemampuan berkendara serta system control dan keamanan yang semakin baik," sambungnya.


Tidak hanya itu, kali ini, sebuah kendaraan mock-up Triton Rally Car ditampilkan di GIIAS 2022 sebagai penanda keikutsertaan Mitsubishi Motors dalam ajang Asia Cross country Rally (AXCR) 2022 yang akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang di Thailand.

Sementara itu, Xpander AP4 yang telah membuktikan performanya dalam ajang Rally Bersama Rifat Sungkar, kini hadir dengan Livery terbarunya yang semakin sporty.

MMKSI menampilkan setidaknya 15 unit display yang terdiri dari varian New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, serta Triton Rally Car dan Xpander AP4.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi