iklan jual beli mobil

Banjir Hadiah, Wuling Kasih Potongan 50 Juta Di GIIAS 2022

 

Jakarta, Otojatim.com - Wuling Motors (Wuling) turut serta dalam kemeriahan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, tepatnya di Hall 6, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Mengusung tema ‘The Future is Now’, Wuling menghadirkan ragam penawaran spesial bagi para pengunjung. Berbagai kegiatan menarik juga dihadirkan selama periode pameran 11-21 Agustus 2022.

“Dalam pameran GIIAS kali ini, Wuling menampilkan Air ev, Drive For A Green Life, yang merupakan kendaraan listrik pertama kami beserta lini produk lainnya yang memiliki beragam inovasi modern," ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.



"Para pengunjung juga bisa merasakan sensasi berkendara dengan produk kami di area test drive yang telah disediakan. Kami pun menawarkan ragam promo spesial bagi pengunjung yang tertarik untuk memiliki produk Wuling di GIIAS,” sambung Dian.

Di booth seluas 1.280 meter persegi itu, Wuling menampilkan setidaknya 13 unit display yang terdiri dari Wuling Air ev dalam lima pilihan warna, yaitu Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Peach Pink, Pristine White, dan Lemon Yellow.

Pada segmen SUV, Wuling menghadirkan Almaz series, meliputi Almaz RS Pro, Almaz Exclusive, dan Almaz Smart Enjoy.

Sedangkan di kelas MPV Wuling turut memamerkan New Cortez tipe EX dan CE, Cortez S, dan New Confero S.

Almaz RS Corner juga disediakan untuk memuaskan rasa ingin tahu pengunjung terhadap unit Almaz RS.

Pengunjung juga dapat mencoba produk Wuling Air ev, pada dua area yang tersedia di dalam maupun luar ruangan. Pengujian kemanan baterai Wuling Air ev juga akan dilakukan di booth untuk diperlihatkan kepada para pengunjung.

Satu unit smart MPV, New Cortez, dan satu unit Almaz RS, the First Leading Intelligent Digital Car, juga disiapkan untuk kegiatan test drive. Seluruh unit tersebut telah dijamin kebersihannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.


Setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, akan diberikan potongan harga hingga Rp50.000.000 untuk semua lini produk.

Selain itu ada juga fasilitas biaya servis berkala gratis sampai dengan 4 tahun/50.000 KM, bunga cicilan 0%, serta tenor panjang hingga 7 tahun.

Ragam perangkat elektronik, seperti smartphone, dronesmartwatch, dan hadiah menarik lainnya juga ditawarkan bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran GIIAS 2022 melalui lucky dip.

Pengunjung juga dapat menikmati beragam program trade-in dengan official trade-in partner, OLX Autos untuk pembelian produk Wuling. Tentunya seluruh promo diatas berlaku syarat dan ketentuan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi